💮 [Spinning Neverland] I

94 8 1
                                    

~[Spinning Neverland : pre Event]~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~[Spinning Neverland : pre Event]~

"Tsukki-nee!!

"Kagehira! Jangan lari-lari!!"

Terlambat, dan seharusnya Shu Itsuki sudah mengantisipasi lepasnya Mika Kagehira dari pengawasannya begitu saja. Tetapi ada hal lain yang harusnya lebih ia antisipasi. Pelukan berhamburan yang tertuju pada produser gadisnya.

Yang sekali lagi harus Shu tambahkan, gadis itu baru keluar dari rumah sakit pagi ini.

Siang itu, setelah mendapat laporan soal event selanjutnya, Tsukihara segera menjanjikan pertemuan kecil di ruang latihan dansa. Pengunguman tersebut merupakan kejutan baik bagi Valkyrie maupun Tsukihara selaku produser sendiri. Sudah cukup lama semenjak mereka mengadakan event sendiri, tanpa ikut campur unit lain. Meski Seki dan Kurihara berkata akan membantu, Tsukihara yakin ia yang akan bekerja lebih banyak di sini.

Gadis itu sejujurnya masih agak ragu tetapi ia tidak ingin mengeluh terlalu lama. Lagipula, obat yang disisakan Seki dan Kojima sudah cukup banyak. Ia seharusnya bisa bertahan.

"Tsukki-nee! Tsukki-nee!"

Tapi bertahan dari terjangan pelukan Mika? Sepertinya yang satu ini tidak.

Tsukihara sedikit tersentak, nyaris kehilangan keseimbangannya begitu Mika Kagehira memeluknya menjadi-jadi. Anak itu tertawa-tawa, mulai bicara mendumel khas dialeknya yang seperti biasa, tidak bisa Tsukihara artikan dengan baik. Shu Itsuki tidak lama sampai dengan koper dan boneka antik tersayangnya.

"Sudah cukup lama sekali! Boneka Kaca!"

Tsukihara mengangguk, hanya tersenyum kecil sambil memberikan tangan untuk ditepuk. Shu memberinya high-five, tetapi baru menyadari sesuatu.

"Ada apa dengan sikap membisumu itu? Bicaralah, jangan membuatku berpikir lagi untuk memecatmu."

Tsukihara berdehem, beberapa saat mencoba mencari suaranya. Ia tersenyum, membuka mulut, tetapi tak ada suarapun yang keluar. Kedua anggota Valkyrie itu bahkan saling menatapnya khawatir. Gadis itu kembali berdehem.

"Ekhem-" oh, ia menemukannya. Terdengar bodoh tapi ia senang sekali mengerjai dua orang ini, "Hehe, aku sudah baik-baik saja! Aku sudah siap dengan Neverland ini."

"Syukurlah, kalau begitu!"

"Jangan coba-coba menjatuhkan ekspetasi itu, Boneka Kaca."

Gadis itu tersenyum, "Tentu saja." kemudian beralih mengambil tabnya yang tergeletak di sofa, "Bagaimana kalau kita mulai saja? Untuk mempersingkat waktu."

Shu Itsuki cepat menyetujui sementara Mika masih mendumel. Satu-satunya argumen yang valid di sini hanyalah Shu sehingga Tsukihara segera memulai rapat kecil ini.

"Instruksi pertama, dikeluarkan oleh segenap dewan tinggi Ensemble Square, blablabla-menetapkan bahwa Valkyrie dari Cosmic Production akan berpartisipasi pada event bertajuk Spinning Neverland! Perincian dari event tersebut dilampirkan sebagai berikut..."

Jurnal Produser : Ensemble Stars Edition!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang