💮 [Spinning Neverland : Epilog]

56 8 2
                                    

    "Tsukihara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    "Tsukihara."

Tsukihara yang sedang sibuk mewarnai kini berhenti, menoleh pada Shu Itsuki yang baru selesai berbenah diri. Event telah usai, kini para staff sedang sibuk merapihkan segala macam properti. Seharusnya gadis produser itu membantu tapi ada yang melarangnya.

Tuan Boss yang melarang staff apapun dibantu oleh gadis itu.

"Kau belum pulang?"

Tsukihara bersenandung. Ia tersenyum sedikit, "Ke mana ya ... Aku pulang hari ini?"

"Bukan ke rumah sakit pastinya." Ucapan Shu Itsuki membuat Tsukihara menoleh lagi padanya, menatapnya dalam. "Kan?"

Tsukihara berdiri dari sofa. Sejenak langkahnya agak kacau, ia kehilangan keseimbangan tapi beruntungnya sebuah lengan menahannya. Mika Kagehira, datang tepat waktu dengan celana pendek dan hanya sebuah jaket membalut tubuhnya.

"Tsukki-nee banyak minum obat kah?"
"Ayo kita makan gelato!"

Shu dan Mika memandang gadis itu penuh pengkhianatan.

Tsukihara tidak banyak mempedulikan ekspresi itu dan kini sudah mengayunkan tangan keduanya penuh semangat. Seakan, adegan hampir jatuh tadi memang tidak pernah ada. Atau memang dia hanya main-main, tapi Tsukihara bukan tipe yang bercanda soal sakitnya.

Ah, tidak juga. Jika dia serius mungkin ia tidak akan mengajak makan gelato sekarang.

"Gelato itu es krim kan? Tenggorokan Tsukki-nee tidak apa?"
"Jus dibekukan. Kagehira."
"Oh!"

Tsukihara mengapit kedua lengan itu sekarang, "Karena itu jus aku jadi berani! Tidak apa kok, sesekali! Lagipula, kita harus merayakan hari ini kan?"

Mika Kagehira tidak dapat melakukan apa-apa selain tersenyum masam. Buatnya pencapain akhir seperti itu sudah cukup baginya. Tetapi entahlah, itu bukan angka yang besar bagi Shu Itsuki—Mika melirik ketua Valkyrie itu.

Dan ia mematung, membuat Tsukihara ikut menoleh ke arahnya, dan ikut membeku.

Shu Itsuki tersenyum.

"Ya, kita harus merayakannya."
"Agak menakutkan, tapi oke."
"Maksudnya apa, coba."

Mika dan Tsukihara menertawakan Shu, selagi ketiganya melangkah menuju pintu luar.

"Omong-omong, berapa total pengunjung yang kau raih?"

Tsukihara tersenyum, "Lebih kecil dari si produser Knights itu."

"Itu sudah cukup, buatku." Mika tersenyum, menatap ke arah Shu sekarang. "Bagaimana dengan Oshi-san?"

Shu agak kalut. Ia tipe yang tidak akan memuji, lihat saja. "Aku yakin kau bisa lebih baik dari ini!" Ia mengarahkan wajahnya ke arah lain, "jangan puas dengan hanya hasil segitu."

"Oshi-san inginnya Tsukki-nee menemani hingga dua panggungnya!"
"Aku tidak ingat pernah bicara begitu."

Tsukihara menatap Shu, "Ah? Kau ingin dijemput dua kali ya?"

"Sudah kubilang, aku tidak ingat pernah bicara begitu!"

Mika dan Tsukihara saling cekikikan, sementara Shu masih memalingkan wajah. Gadis itu pun tertawa lebar, melupakan batasannya untuk tidak bersuara besar-besar, tapi ia hanya tak bisa menahannya. Jika hasil seperti ini cukup membuatnya senang, dan Valkyrie juga merasa begitu, maka Tsukihara akan baik-baik saja.

Apapun itu, mereka harus merayakannya!

/Spinning Neverland : End/

Event Result, Basic only :

Event Result, Basic only :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♬♩♪♩

"ᴛʜᴀɴᴋ ʏᴏᴜ ꜰᴏʀ ʏᴏᴜʀ ʜᴀʀᴅᴡᴏʀᴋ, ᴘʀᴏᴅᴜᴄᴇʀ"

Jurnal Produser : Ensemble Stars Edition!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang