∆Typingnya berantakan banget, nanti aku coba revisi kalo sempet
"Lu siapa sih? lu datang dari mana? nama lu siapa? anak siapa lu?"
"gila bener bener gila, masa gw di kirimin rongsokan bentukan robot yg bisa berubah jadi manusia."
Jadi gini ceritanya...
Pagi ini Lia udah di bikin kesel sama telpon temennya.
"iya iya anjir nanti siang gw samperin dah"
"..."
"bodo amat anjir. udah muak gw sama si setan tua itu"
"..."
"serahlah capek!"
tut-
"SETAN BABIIIII!! BOTAK SIALAN!!"
Lia terus memaki dosen barunya itu, yang katanya janjinya kelas siang di majuin jadi kelas pagi, kesel kan.
Brag!! Brag!! Brag!!
Seseorang menggebrak pintu kosannya.
"apa lagi anjir tau orang lagi repot, IYA IYA BENTAR!"
Lia membuka pintu luar kosnya, namun tak ada siapapun di luar sana.
"dih kuker banget sih anjir, ketok ketok rumah orang pagi pagi."
Saat hendak masuk dan menutup pintu lia urungkan sebab melihat sebuah kotak kayu lama ukuran 30 x 30 di sana.
Tanpa ba bi bu Lia membawa kotak itu kedalam dan menyimpannya di meja ruang tamu setelah melihat isi kotak itu.
Merasa tidak penting dengan kotak, Lia kekamar untuk ganti baju, gak mandi keburu telat ngampus.
Selesai siap siap Lia buru buru keluar setelah melihat jam menunjukan 10 menit lagi kelas si botak masuk, melupakan sebuah kotak yg sempat ia bawa dengan keadaan kotaknya terbuka.
Choi Jisu as Lia Choi
Publish: august2020
Revisi: feb2021