"hm." Asahi heran kenapa mak lampir nitipin dirinya ke cewek bawel sih.
"eh gw mau tanya, lu kok bisa jadi robot?" Tanya Lia lagi.
"Gak tau, gak penting juga. Mak lampir yang ngurus aku selama ini." Jawab Asahi lagi.
"kenapa lu bisa ada di dalem kotak? terus kenapa lu bisa keluar?" Lia itu tipe orang yang kepo akut, udah mendarah daging aja gitu sifatnya ini.
"bawel banget sih" ucap asahi sambil nyubit pipi Lia kenceng, dan berhasil bikin pipi Lia merah karena sakit bukan baper.
"sakit!" Lia nge geplak tangan Asahi tapi gak ngaruh sama Asahinya.
"lucu, pipinya merah." Asahi melepaskan cubitannya
"jawab dong!" Lia salting sama kesel. Salting di sebut lucu. Kesel karena Asahi nyubitnya bener bener kenceng.
"Kamu sendiri yang ngeluarin aku, tadi pagi kamu ninggalin kotaknya tanpa nutup lagi." Jelas Asahi
"dah ah aku mau tidur." lanjut asahi dan beranjak ke kamar Lia
"Eh mau kemana lu? enak aja lu mau tidur di kamar gw." lia menarik Asahi kembali keluar kamarnya.
"ya terus di mana Lia?" Tanya Asahi
"ya di sofa sana lah." tunjuk Lia ke sofa ruang tamu.
"gamau! atau kita tidur berdua aja gimana?" ucap Asahi polos.
Satu fakta baru yg Lia ketahui tentang Asahi selain keras kepala, polos.
"dih ogah emang gw cewek apa mau tidur sama laki laki yg bukan suami."
"yaudah kita nikah aja gimana biar bisa tidur berdua?" Asahi ceritanya lagi gombal atau emang polos nyerempet bego sih? Lia jadi bingung.
"ogah!, iya deh gw tidur di sofa, huh untung gw sabar, kalo ga gw usir lu." ucap Lia di akhiri gumaman dan melangkah ke kamar untuk mengambil bantal dan selimutnya.