BENGONG

117 3 1
                                    

Hari yang cerah setelah melewati masa sulit gue 3 bulan ini hhhhhhhhhh. Sudah 3 bulan ini gue ngelakuin Program Pengalaman Lapangan (PPL) di Sekolah yang ditunjuk oleh kampus. Beberapa hari yang lalu baru aja gue nyerahin laporan kegiatan PPL gue ke kampus and then waktunya santai lah yaaaa.....

Akhirnya setelah 3 bulan sibuk, sekarang gue bisa santai, goleran, minum coklat panas, bermain tictactoe, memasang puzzle, minum coklat panas, bermain tictactoe, memasang puzzle, minum coklat panas, bermain tictactoe, memasang puzzle......

Siang-siang panas gak ada hujan, gak ada tsunami atau pengumuman gempa bumi tiba-tiba bokap gue nyamperin gue yang lagi asik ngelamun ngebayangin pacaran sama idol kpop dedemenan gue. Dengan muka serius dan perutnya yang bergoyang indah *ampun pah* beliau manggil gue "Meong anak perempuan papah yang baik, cantik, rajin menabung, telinganya dua, kakinya dua, tangannya dua, sini nak duduk. Ada yang mau papah omongin"

Insting gue yang tajem merasakan ada yang tidak beres dengan bokap hari ini, tumbenan muji gue. Biasanya juga gue sering dimarahin gara-gara nyolong ikan asin atau matiin selang aer kalo dia lagi mandi. "ada apa pah? papah mau ngasih meong uang tambahan?" tanya gue sambil nyamperin bokap.

"Duiitttt mulu, Papahcuman mau ngasih tau. Mulai besok meong kerja di kantor temen papah yah. Kan udah selesai PPL jadi udah gak ada jadwal kuliah lagi kan? Kebetulan teman papah perlu pegawai dan dia tau kamu kuliah keguruan terus dia nawarin deh kerjaan buat kamu" ujar bokap sambil ngelus-ngelus perut indahnya.

Boljug nih, udah gak ada kuliah sih tinggal Kuliah Kerja Nyata (KKN) terus skripsian deh. Yah lumayan kalo kerja gue udah gak repot mikir kerjaan begitu lulus ntar. "Oke deh pah meong mau, besok meong datang ke kantornya deh. Emang meong dikasi kerjaan apa?" tanya gue dengan antusias. Sambil ngebayangin kerja kantoran, pake sepatu heels, di depan komputer, diruangan ber AC, dapat duit pula, waahhhh enak banget.....

"Kamu bakal kerja di Kantor yang menangani Anak Berkebutuhan Khusus, kamu bakal jadi Terapis lohhhh keren kannn"

"WHAAATTTT?!?!?!!?!??"

************


Hellooo~~~

Salam kenaallllllll yahhhh semuaaaaaa *kecup basah*

Nama gue MEONG, selaku author dan karakter utama dalam cerita ini. Mungkin lo semua pada bingung kenapa gue pakai nama Meong ini. Alasannya yaaaa........................................................ karena emang nama gue Meong *digebuk reader*

Cerita ini gue bikin atas dasar gabut dan mau sekedar share tentang kehidupan kantor gue yang menangani Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Semua nama tokoh dan tempat adalah samaran yahh untuk menjaga privasi *padahal gamau digebukin orang sekantor*

So tunggu cerita selanjutnya yahhhh

Jangan lupa kasih bintang juga biar Meong semangat nulis ceritanya

See you in the next chapter <3 <3 <3

WE ARE SPECIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang