Lollipop

45 3 0
                                    

Hantu....
Makhluk metafisika yang tidak memiliki wujud yang pasti. Konon katanya mereka tembus pandang. Ditabok pake kursi juga kagak mempan katanye. Orang yang bisa melihat dan bisa berkomunikasi dengan mereka biasa diaebut indigo. Tapi pernah gak lo mikir kalo ternyata anak-anak bisa ngeliat "mereka" ???

♥️♥️♥️

Pagi ini sebelum mobil angkutan klien sampe, gue udah nyampe di kantor duluan. Yah namanya gue karyawan teladan *padahal baru sekali nyampe duluan*. Pas lagi duduk nyantai mobil angkutan kantor gue datang. Sebagai terapis *sok* teladan gue berdiri di depan pintu menyambut kedatangan klien dengan senyum, eh gue ditegur sama bapak driver mobil angkutan "jangan kebanyakan nyengir depan pintu, ntar klien pada gak mau masuk" ujarnya sambil lewat.

Wuasyemmm, gue ini SENYUMM bukan NYENGIRRR woee!!!
Masa sih tidak bisa membedakan senyuman tulus gue dipagi hari yang mendung ini 😑

Gue perhatiin klien satu persatu kok klien gue si Panji (7thn) kagak ada yak? Ijin sakit juga kagak ada. Akhirnya gak ambil pusing gue bawa semua klien ke ruang berdoa.

Setelah selesai berdoa, gue terkejoed ada suara ribut diluar. Buru-buru deh gue keluar, sapa tau ada yang berantem bisa gue bikin viral terus gue terkenal hohoho

Begitu gue ngecek ke parkiran ternyata ada si Panji yang nangis-nangis ke mamahnya karena gak mau masuk ke dalam kantor.
"Ibu, ini si Panji tumbenan gak mau masuk. Saya paksa malah nangis. Aduh, saya udah telat ke kantor ini" ujar mamah Panji sambil nyamperin gue.
"Iya bu gapapa, si Panji biar saya yang urus. Ibu silahkan berangkat ke kantor" jawab gue.

Gue pun menghampiri Panji yang masih di parkiran "Panjii, ayo nak masuk kita belajar di dalam sama Ibu" bujuk gue. Btw Panji ini masih non verbal yah, jadi dia kalo ngomong masih belum jelas jadi ya banyak nunjuk-nunjuk gitu.

Panji ogah banget masuk, kayak ketakutan. Waktu gue masih bujukin panji tiba-tiba dia nunjuk ke dalem kantor, terus dia mengatupkan tangannya sambil meletakkan di atas kepala mirip setan lollipop gitu *paham aja kan lo*. Kebayang pagi-pagi auto ngeri sendiri gue mah. Kenapa gue auto ngeri dan percaya aja? lo pernah denger ga sih katanya anak-anak itu suci. Apalagi para klien di kantor gue, mereka bener-bener polos, suci, dan gue yakin ga bakal bohong tentang apa yang mereka lihat atau  yang mereka alami.

Akhirnya setelah dibujuk berkali - kali Panji pun mau masuk ke ruangan untuk terapi. Udah gue bilang di chapter sebelumnya kalo mereka ini Anak Spesial, mereka bisa melihat sesuatu dari sudut pandang beda ya seperti Panji ini contohnya.

Gak ada angin gak ada hujan pas tengah-tengah terapi tiba-tiba Panji noel tangan gue terus dia pasang gaya kayak tadi lagi dong sambil nunjuk-nunjuk belakang gue. Padahal di ruangan kecil ukuran 2,5 m x 1 m tu cuman ada gue sama Panji gak ada siapa-siapa.

Nah kan.....
Gue cuman bisa diem sabil melanjutkan sesi terapi. Mengembalikan fokus Panji agar mau terapi lagi.

Masa iya ada om lolipop beneran di ruangan gue.....
Menurut lo??

****^

Hayoooo mumpung maljumm nihh Meong share yang serem-serem wkwkwkwkwkwkwk

See u in the next chap 😘

WE ARE SPECIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang