Kalo gue sebutin kata - kata di bawah ini kira-kira apa yg terlintas di pikiran lo pada?
-gelap
-layar gede
-film
-tempat duduk yang empuk
-bantal
.
.
.
.
Kalo lo pada mikir itu tempat adalah bioskop, jawaban lo SALAHHH ❌❌❌
Jadi ciri-ciri ruangan tersebut merujuk pada salah satu ruangan di kantor gue. Di dalemnya ada tv, bantal, lampu yang berkelap kelip gitu deh.
Sebut aja namanya Ruang S. Ruang S ini awalnya dipake buat solat sama temen-temen gue sebelum mushola di kantor ini ada. Kebetulan ada TV led gitu ditaroh disitu, sebenernya sih gak bisa dipake nonton acara tv juga soalnya gak ada antenanya. Tapi semua itu berubah setelah temen gue si Nisa ngebawa koleksi filmnya di hardisk.Ruang S yang awalnya buat solat atau sekedar dipake rebahan kalo jam istirahat berubah jadi ruang bioskop dadakan. Setiap hari gue sering banget denger celetukan "ehh hari ini mau nonton film apalagi nih? Nih Hardisk udh gue isi film seru". Yahh gue sebagai orang yang suka nonton film juga ya kalo gue suka filmnya gue tonton juga sih.
Macem-macem film sering kita tonton di waktu istirahat malah kadang pas jam pulang kantor kita masih sibuk nonton. Dari film horor, romance, kartun, film dewasa *ups*.
Tapi pernah gak sih lo waktu lo solat, di sebelah lo ada yang nonton film dewasa? Masih bisa khusyuk kagak???
Jadi disuatu siang selesai terapi, gue masuk ke ruang S buat nyariin temen-temen gue karena emang udah waktunya makan siang juga. Ternyata setelah sesi terapi selesai mereka langsung cabut ke ruang S tadi buat nonton. Yaudah gue mah nyempil juga ikut nonton dan awalnya gue gak tau itu film apa. Lagi asik nonton tiba-tiba adzan dzuhur, yah gue langsung keluar ruangan buat wudhu.
Begitu gue balik dari wudhu dan masuk ke ruang S buat solat dzuhur sumpah gue kaget bor......
Bayangin lo habis wudhu mau solat terus lo dikasih pemandangan film yang lagi hot bener deh pokoknya. Gue yang gak biasa nonton film begono ya auto nunduk sambil masang mukena. Btw film yang disetel temen-temen gue judulnya Fifty Shades of Grey.Ngeliat gue pake mukena, temen-temen gue pada bilang "meong mau sholat yak? Eh ehh kecilinnn volume nyaaa. Ntar ga khusyuk dia solatnya".
Gue pun mulai solat. Di tengah gue solat gue denger suara
"beh gila badannya Mr. Grey mantep abis"
"Wah dia marah banget nih sama si Anna sampe diiket gitu"
"Wihhh gilaaaa mainnya ngeri boorrr"KEBAYAAANGGG GAK SIHH GUE SOLAT GIMANAAAAAAAAA
Temen gak ada akhlak emang 😑😑Pernah juga staff cowok di kantor gue nonton film yang yahhh bisa dibilang adegannya bikin gerah juga terus tiba-tiba ...
bos gue masuk disaat adegannya lagi waw banget. Bisa dibayangin dong gimana komuk bos gue ......
*******
Helloooo
Gimana gimana? Kantor gue orang-orangnya pada ajaib kan??? 🤣🤣🤣🤣🤣🤣Kalo ada kritik dan saran silahkan komen guyss
See u in the next chapter ☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE SPECIAL
RandomLagi asik - asik bengong ditawarin kerja jadi Terapis Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) . . . Kumpulan cerita pendek si Meong yang bekerja di sebuah Kantor yang menangani Anak Berkebutuhan Khusus