Pengantar

1.1K 88 48
                                    

Halo, SeiraAsa. Ini adalah pengantar dari Leci Seira untuk SeiraAsa yang sangat saya sayangi.

Sebelumnya, terima kasih banyak karena kalian sudah bersedia membaca cerita ini. Namun, berhubung cerita ini akan segera diterbitkan, saya terpaksa harus menghapus sebagian besar part-nya. Mohon maaf bagi yang belum selesai membacanya, tetapi sudah telanjur saya hapus, ya. Namun, tenang, saya masih menyisakan beberapa untuk kalian baca kala tengah membutuhkan bacaan yang mengena di hati, kok.

Sayangnya, part yang saya sisakan di platform ini adalah bagian yang tidak ada di dalam buku cetaknya nanti (kecuali part "Pertama Mengenalmu"). Jadi, jika teman-teman merindukan kisah lengkapnya dan berkenan membelinya, saya akan sangat bahagia dan bersyukur. Saya juga sudah memasukkan part-part baru yang hanya ada di dalam buku dan pastinya, tulisan itu lebih menyesakkan dan mengen saat dibaca daripada yang ada di platform.

Oh, ya, senandika ini akan segera terbit di Maple Media Pusat. Saya berharap, bulan April nanti sudah buka PO-nya. Selamat menabung jika teman-teman berniat mengapresiasi karya saya dengan membeli buku cetaknya. Namun, jika teman-teman belum punya kesempatan untuk membelinya, mendukung di sini saja saya sudah bahagia, kok. Terima kasih banyak, ya, semuanya.

Akhir kata, saya memohon doa untuk kelancaran terbitnya senandika ini, ya. Terima kasih sudah bersedia membaca dan mendukung saya. Terima kasih yang sudah berniat membeli buku saya. Terima kasih pula untuk yang nanti benar-benar membeli buku saya.

Saya menyayangi kalian semua. Karena dukungan dan doa dari kalian semualah saya bisa sampai menerbitkan senandika ini.

~Salam cinta tanpa syarat, Leci Seira 💞

Untuk Seseorang yang Belum Pernah Kutemui [Sudah Terbit] (New Cover)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang