Maaf ye baru bisa update, kemarin-kemarin lagi buntu nih...hehehe... Langsung aja ye... Happy reading :)
--------------------------------------
Vigo POV
’Manis’ itu adalah kata yang dapat menggambarkan cewek yang bernama Cerie itu. Dia memiliki mata yang sipit bagaikan gadis Cina, kulitnya yang putih yah meskipun tidak seputih kulitku, hidungnya yang tidak terlalu mancung dan bibirnya yang berwarna pink membuat dia semakin mempesona di mataku. Dika bilang bahwa Cerie adalah kekasihnya lalu siapa cewek yang bersama dengan Dika tadi siang? Cewek yang terlihat begitu bahagia bersama Dika, mereka juga terlihat mesra sekali di mall tadi. Apakah mungkin cewek tadi adalah selingkuhannya Dika, aku pikir Dika adalah cowok setia yang hanya melihat kekasihnya seorang, ternyata aku salah. Kasihan juga Cerie, dari tatapan matanya terlihat sekali bagaimana dia sangat memuja seorang Dika tetapi tidak begitu dengan Dika. Dika memiliki pandangan mata seorang teman saat melihat Cerie. Ada apa sebenarnya dengan hubungan mereka berdua. Aku terkejut saat ada sebuah tangan yang memukul bahuku pelan dan membuatku tersadar dari lamunanku tadi. Aku melihat senyuman itu, senyuman Cerie yang bersahabat.
“Kok bengong aja sih mas?” Tanya Cerie sambil menatapku geli dan sukses membuatku salah tingkah.
“Hehehe ini lagi banyak pikiran aja.” Jawabku sekenanya, ‘Mikirin kamu lebih tepatnya’ Tambahku dalam hati.
“Pasti lagi mikirin ceweknya ya mas?”
“Eh gak kok, lagi joker nih.”
“Joker? Joker apa boker mas? Mas boker di celana ya makanya gak ada cewek yang suka sama mas. Hehehe.” Kata Cerie yang membuatku shock karena aku tidak menyangka dibalik sikapnya yang pendiam dia juga bisa bercanda. ‘Gadis yang menarik.’
“Hadeh masak keren-keren begini suka boker di celana sih Cer, kamu itu ada-ada aja.” Jawabku gemas sambil mengacak rambutnya.
“Lha trus Joker itu apa? Jomblo Kere?” Tanya Cerie lagi sambil menatapku penasaran sekaligus membuatku sebal, apa dia bilang KERE? OMEGOT!!.
“Joker itu Jomblo keren Cerie, masak aku dikatain kere. Haduuhhh.” Aku menjelaskan sambil menggelengkan kepala tidak percaya terhadap makhluk yang berada di hadapanku saat ini.
“Hehe ya maap atuh kakak, begitu aja kok udah sewot. Kayak ibu-ibu lagi bulanan aja, tapi berhubung kamu cowok jadi om-om deh ya? Om-om datang bulan.” Kata Cerie dengan cengiran lebar. Nih anak kayaknya salah minum obat ya? Kok begini banget kelakuannya.
“yee ngatain, masak keren dan unyu begini dikatain Om sih Cer. Kalau aku Om, kamu yang jadi tantenya bagaimana? Tante-tante girang.” Jawabku tak mau kalah dari Cerie dan aku memperlihatkan senyuman licikku.
“Hahaha OGAH, lagian kamu jadi cowok narsisnya kok pakek banget. Unyu dari mana coba? Dari lubang sedotan ya Om? Pengen muntah aku dengernya.” Jawab Cerie sambil ngakak gak jelas. huft sialan banget nih cewek, masak aku yang super duper keren plus cakep ini sama sekali tidak terlihat di mata Cerie, ni anak matanya belekan kali ya? Atau katarak?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Teen FictionBagaimana kalau kamu menyukai seorang cowok yang ternyata sahabatmu terdekat juga menyukainya? Akankah kamu mengalah kepada sahabatmu atau memperjuangkan cintamu? Vigo adalah seorang cowok gitaris terkenal di kotanya, banyak gadis-gadis cantik yang...