Masalah Baru

107 4 0
                                    

Happy reading yach, semoga suka sama cerita GJ ku ini. Makasih, Luph u all :*

---------------------------------------------------------------------------

Cerie POV 

“VIGO?? Ini DIKA hoeeyy.” Teriak Dika di telepon yang mabuatku kaget dan langsung bangun seutuhnya, rasa kantukku langsung menguap entah kemana. Ini Dika? Bodohnya aku, emang Vigo punya nomorku apa, kenapa aku berharap dia yang menelponku. Haduuuhhhh matii aku.

“Eh i iya ya Dik, ad ada apa?” Jawabku gugup

“Ngapain kamu sebut-sebut Vigo coba?”

“Eh eh itu tadi Vigo eh Vigo barusan jadian.”

“Iya trus kenapa?”

“Ya gak papa, cuman ngasih tau kamu aja, tadi aku mau bilang kalau Vigo udah jadian ee kamunya malah motong. Jadi salah paham kan?” Jawabku ngeles. Kalau udah benar-benar bangun begini ya bisa diajak mikir lagi ini otak buat cara alas an.Hehehe.

“Owh ya maaf deh Cer. Kamu tadi udah tidur ya?” Tuh kan Dikanya percaya. Hahaha. Ni cowok kadang mudah dikibulin. Maaf ya Dik, maaf banget. Gak maksud bohong, tapi aku lagi malas berantem sama kamu karna pikiranku udah kacau gara-gara Vigo tadi. Tapi bohong demi kebaikan kayaknya masih dimaafkan deh.

“Iya udah mimpi aku ketemu pangeran berkuda putih.”

“Ya maaf deh, udah ganggu kamu tidur sayank.”
                “Emang kamu kira lebaran apa? Maaf-maaf mulu. Tumben telpon, ada apa Dik?”

                “Gak papa sih, Cuma pengen denger suaramu aja. Hehe.”

                “Kangen ya?” Jawabku sambil terkekeh pelan

                “Iya nih Cer, kamu sih sibuk terus, jadi gak ada waktu kan buat aku.”

                “Sebenarnya juga aku banyak waktu kosong kok, tapi pas aku kosong kamu malah gak ngajak jalan, giliran aku sibuk malah diajak jalan.”

                “Ya mana aku tahu kamu sibuk apa gak Cer? Aku ngajak kamu ya pas aku senggang aja tapi ternyata kamunya gak bisa.”

                “ Ya udah malam minggu besok jalan yuk!”

                “Aduh kayaknya aku gak bisa deh sayank, aku udah ada janji sama temanku.” Jawab Dika dengan nada menyesal.

                “Sama teman lagi? Emangnya aku gak bisa ikutan acara kalian ya?”

                “Ya nggak bisalah sayank, ini acara buat cowok semua.”

                “Wah malah bagus dong, ya siapa tahu aja ada cowok cakep disana.hehehe.” Aku berharap sih bisa ketemu Vigo. Tuh kan mikirin Vigo lagi.

                “Yeee maunya. Lagian aku juga gak rela sayank kamu dilirikin teman-teman aku, teman-teman aku kan gak pernah bisa liat ada cewek cakep dikit aja. Aku gak rela pokok, kamu kan Cuma milik aku seorang. Hehe. Maaf ya gak bisa ajak kamu.”

                “Huh dasar raja gombal, ada aja alasannya biar aku gak ikut. Tega banget sih kamu ninggalin aku malam mingguan bengong sendirian di rumah.”

                “Maaf deh sayank, Oh ya kamu tadi nulis status di FB buat siapa? Kamu naksir cowok ya?” Tuh kan si Dika pasti baca dia kan selalu ngikuti beranda di FBnya tuh. Huft. Tapi tenang kan aku udah nyiapin jawabannya.

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang