Makasih yang udah berkenan membaca...... Happy reading yah! :)
Cerie POV
Dika Putra : Malam sayank, sorry aku telat ngucapinnya met ulang tahun ya Sayank, semoga tambah dalam segala hal deh. Love you forever. Sorry aku seharian sibuk banget nih, sampai aku hampir lupa kalau hari ini ulang tahunmu. Maaf ya sayank.
Oke maaf tidak diterima hari ini, masak dia hampir lupa kalau hari ini ulang tahunku, nyebelin amat sih tu anak! Ah bodo tidur lagi aja deh.
“Dari siapa Cer? Kenapa mukamu jadi gak enak begitu?” Tanya Jasmine
“Dika” Jawabku singkat, emosiku mendadak menyelimuti diriku.
“Dika? Baru hubungin kamu sekarang?”
“Yupz, dan udah selesai tanyain tentang dia kalau kamu gak mau tidur di ruang tamu.”
“HUH dasar.” Sungut Jasmine padaku, aku tahu nie anak pasti akan banyaak bertanya, tetapi karena emosiku yang ingin meledak dari tadi makanya aku malas ngomongin cowok satu itu. Cowok yang udah bikin moodku turun akhir-akhir ini dan dengan mudahnya bilang maaf.Huft.
^_^^_^^_^^_^
Aku mengerjapkan mataku untuk menyesuaikan dengan cahaya yang masuk di kamarku, ni siapa yang iseng buka jendela kamarku sih? Pasti kerjaan Jasmine nih. Tapi aku melihat Jasmine masih molor disampingku, trus ni kerjaan siapa?
“Cerie BANGUUUUUNNNN.” Suara melengking itu pun terdengar menghantam telingaku, suara melengking Nisa nih!
“Jangan jadi kebo kalian berdua, ayoo banguunnn, main yuk!” Itu suara Ema. Mataku sudah sempurna terbuka dan muncullah sosok mereka, Nisa dan Ema di depanku. Jasmine mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya matahari yang masuk kekamarku.
“Kalian berisik banget sih pagi-pagi begini.” Kataku sebal
“Ayookk ke pantai yuk! Mumpung masih pagi nih, pengen main.” Ajak Nisa dengan wajah memelas
“Boleh tuh, udah lama aku gak ke pantai.” Teriak Jasmine semangat dan langsung bangun dari tidurnya.
“Eh emang kita ngajakin kamu ya Jas, PD amat lu.” Kataku pada Jasmine. HAHAHHA
“Yah emang kalian gak ngajak aku ya? AJak dong ya ya ya? Ntar kesananya pakek mobil aku aja deh ya? Please.” Kata Jasmine sambil memelas.
“Hahaha iya Jas, kita emang ngajakin kamu kok. Masak kita tega ninggalin kamu, Kamu kann udah baik hati selama ini mau ngurusin Cerie selama kita gak bisa bersamanya.” Kata Ema
“Heh emangnya aku anak kecil pakek diurusin.” Kataku sebal
“Lha emang masih kecil kan sayang, masih suka ngompol begitu.” Kata Nisa yang lansung membuat kedua sahabatku tertawa terbahak.
“Seneng banget kalian ya ngebully aku. Huft.”
“Ya udah kita ke pasir putih aja gimana? Sekalian nginep aja gimana? Aku udah lama banget gak kesana soalnya.” Kata Jasmine menyudahi adegan tertawa kami.
“Nginep? Mau nginep dimana Jas? Uang kita pas-pasan nih.” Kata Nisa
“Nginepnya ya di hotel keluarga aku lah, masalah tidur sama makan free deh! Gimana?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Teen FictionBagaimana kalau kamu menyukai seorang cowok yang ternyata sahabatmu terdekat juga menyukainya? Akankah kamu mengalah kepada sahabatmu atau memperjuangkan cintamu? Vigo adalah seorang cowok gitaris terkenal di kotanya, banyak gadis-gadis cantik yang...