1.1

3 0 0
                                    

Aku bilang menyukai hujan,

Lalu hujan datang dan aku membuka payungku

Seperti itulah aku

Walau kubilang menyukaimu,

Akhirnya kuhanya mencampakanmu

Seperti itulah aku

Maka, berhentilah

Berhenti dan berbaliklah

Kau bilang berteman dengan luka,

Padahal kau meringis dan menangis

Seperti itulah kau

Walau kau bilang tak apa,

Akhirnya hatimu berdarah dan bernanah

Seperti itulah kau

Maka berhentilah,

Berhenti dan berbaliklah

[Seperti itulah – Diamond by Andrea Cho]

Bang PD pernah bilang, ia kadang menyukai jika Andrea bersedih karena dampaknya gadis itu menjadi lebih produktif dalam menciptakan lagu. Bukan berarti Andrea tidak dapat menciptakan lagu saat suasana hatinya bagus, hanya saja saat suasana hatinya tidak bagus tingkat produktifitasnya akan meningkat hingga lima kali lipat.

Seperti hari ini, Bang PD tersenyum sambil menyumpal telinganya dengan headset, sedang mendengarkan demo lagu yang Andrea berikan. Dan dari senyumnya Andrea bisa tau kalau akan ada keputusan baik hari ini.

"Oke, inipun masukan pada album baru kalian" Katanya sambil melepaskan earphone dari telinganya

Andrea memekik girang lalu membungkuk hormat lalu berbalik berniat meninggalkan ruangan itu.

"apa kau perlu waktu untuk menata hatimu, Drea?"

Pertanyaan Bang PD sukses menghentikan langkahnya, ia berbalik dan tersenyum lebar.

"Aku baik-baik saja" katanya yakin sambil kembali melanjutkan langkahnya meninggalkan ruangan PDnimnya.

Sesungguhnya yang Andrea butuhkan bukan waktu kosong, ia lebih butuh pekerjaan yang menumpuk agar fokusnya bisa teralihkan, dan agar tidak bertemu dengan Taehyung.

[Diamond Series] AndreaWhere stories live. Discover now