Andrea menghentikan langkahnya tiba-tiba, membuat Samantha yang berjalan di belakang menabrak punggungnya.

"Aduh, kau kenapa sih?" Protes Samantha

Dengan cepat Andrea menarik tangan Samantha dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya sibuk menutupi mukanya dengan buku partitur lagu yang sedari tadi ia bawa, "Kita lewat tangga saja"

Samantha melirik sebal, bisa dia lihat ada Taehyung sedang menunggu lift. Mereka akan ke studio lantai 5 dan gadis di depannya ini memintanya naik tangga, hanya karena menghindari Taehyung.

"Sampai kapan kau akan menghindarinya?"

"Kau ngomong apa sih?"

"Kita tunggu dulu saja disini, aku tidak akan sanggup kalo harus menaiki tangga sampai ke lantai 5" Putus Samantha, sambil balik menarik tangan Andrea mengajaknya duduk di lobby.

Andrea baru menurunkan buku partiturnya ketika ia melihat Taehyung sudah masuk ke dalam lift. Sedangkan Samantha masih memperhatikan gadis disebelahnya dengan tatapan 'i know you'.

"Jadi Nona Cho, sampai kapan kau akan menghindari Kim Taehyung"

"Aku tidak menghindarinya"

"Lalu, sekarang kau sedang apa?"

"Duduk bersamamu lah, Sam. Masa hal begini saja kau tanyakan?"

Satu cubitan mendarat di pipi Andrea, yang dibalas dengan cengiran lebar.

Ini sudah seminggu sejak pertemuan terakhirnya dengan Taehyung, dan selama itu pula Andrea selalu menghindari Taehyung.

"Aku hanya merasa canggung saja" Akhirnya Andrea membuka suara, "aku tidak tau apa yang harus ku katakan kalau bertemu dengannya. Lagipula dia juga tidak menghubungiku sejak hari itu. Jadi kupikir Taehyungpun perlu waktu"

"Lalu Kai?"

Andrea menatap Samantha, lalu kembali memperlihatkan cengiran andalannya.

"Kudengar sejak terakhir kau bertemu, kau selalu menghindari teleponnya"

"Dasar pengadu"

"Drea!"

"Sam, aku butuh waktu..."

"Bukannya kau yang bilang setuju untuk melakukan pendekatan?"

"Tapi aku butuh waktu, toh pada akhirnya aku akan tetap bersama Kai" Andrea menghela nafas "Aku tidak bisa bersenang-senang sementara Taehyung sedang terluka karenaku. Itu tidak adil, Sam"

"Lalu kau mau bagaimana?"

Andrea mengangkat bahu lemah, benar-benar tidak tau harus bagaimana bersikap.

"Andrea dengar" Samantha menggeser duduknya sehingga benar-benar menghadap si Maknae menyebalkan itu, entah mengapa Andrea senang sekali mengambil sikap berdasarkan persepsi yang salah.

"Taehyung sudah mengalah untuk kebahagianmu, dan sekarang kau malah tidak bahagia. Kau kira dia akan senang? Dan kau sekarang mengabaikan Kai, padahal jelas-jelas kau ingin mengenalnya dengan baik. Ayolah Drea, siapa yang akan berbahagia dengan keadaan rumit ini?"

"Aku tetap mencoba mengenal Kai ko"

"Dengan cara apa? Sedangkan orang yang ingin kau kenal saja kau abaikan"

Andrea mengambil ponsel dari saku celananya, mengotak atik sebentar lalu dengan wajah polos memperlihatkan sesuatu pada Samantha.

Demi apapun, Samantha ingin meninggalkan Andrea saat ini juga. Entah Andrea yang polos atau bodoh. Gadis itu baru saja memperlihatkan history browser di handphonenya yang mayoritas kata kuncinya adalah "All About Kai EXO".

[Diamond Series] AndreaWhere stories live. Discover now