I want to be in the same time as you
I want to be in the same place as you
I'll slowly walk to where you are
Because I believe it's like practice to go to you
[Baekyun – My Love]
"Jadi, seperti apa tipe wanitamu?"
Pria itu terlihat tertawa, "Seperti Andrea Cho dari Grup Diamond!" katanya mantap.
Klik
Andrea menekan tombol merah, mematikan televisi yang sedang menampilkan EXO di salah satu talkshow. Yang berbicara tadi adalah Kai, dance machine EXO. Entah sudah berapa kali Ia mengatakan kalau Andrea tipe wanitanya padahal sekalipun belum pernah mereka bertemu secara langsung.
Ia menekan dadanya, setiap mendengar pernyataan itu hatinya akan berdegup kencang, gugup. Hal aneh yang selalu Andrea rasakan. Padahal lagi-lagi harus ditekankan, mereka belum pernah benar-benar berkenalan.
Sesekali memang mereka bertemu di acara music atau penghargaan akhir tahun, tapi hanya selewat dan tidak pernah ada obrolan. EXO memang sesekali akan menyapa Diamond, itupun karena kita sama-sama tau hubungan antara Samantha dan Chanyeol. Anehnya, setiap momen itu pria yang mengatakan bahwa Andrea tipe wanitanya tidak pernah menunjukan gelagat ketertarikan padanya.
"Memikirkan Kai?"
"Dia anehkan?" tanyanya setelah Samantha duduk di sampingnya
Samantha mengangguk, "Chanyeolpun tak pernah mengatakan apa-apa. Maksudku, kalau memang Kai tertarik padamu harusnya kan dia mencari tau tentangmu"
Kini giliran Andrea yang mengangguk, "tapi mengapa dia secara konsisten mengatakan aku tipenya?" tanyanya lebih pada dirinya sendiri.
"menggodamu mungkin"
Andrea mengangkat bahunya, "niat sekali"
"Seperti kau yang selalu niat menitipkan salam pada Sehun padahal cuma main-main"
Andrea melirik Samantha lalu tertawa lebar, "Aku kan hanya iri padamu Sam"
"Pikirkanlah perkataan JungKook kemarin"
"Tumben kau sepemikiran dengannya, biasanya tidak pernah akur"
"Aku serius, Drea!" nada bicara Samantha berubah serius
"Oke oke, siap laksanakan. Aku kan sudah berjanji juga tidak akan deket-dekat dengan pria manapun" ia memajukan bibirnya, "Kalau soal Taehyung..."
"Aku mengerti, sudah jangan di bahas lagi. Moodmu tidak akan baik kalo membahas ini terus"
Andrea menatap Samantha intens, "Sam, kau yang terbaik. Kalau aku pria yah..."
"stop" Samantha tertawa sambil bangun dari duduknya, "jangan membuatku merinding dengan kata-kata anehmu. Aku akan berangkat ke Jepang yah Drea"
"Sam.... Kenapa sih suka sekali memotong perkataanku! Menyebalkaaaaan" teriakan Andrea hanya di balas tawa Samantha yang semakin keras.
-
"Jadi, kau mengambil tawaran produk parfume?"
Kai mengangguk mantap, tatapannya masih focus pada layar ponsel sebelum akhirnya menunjukan layar itu pada Chen yang duduk di sebelahnya.
"Aku akan bertemu dengannya" katanya senang, lalu tatapannya beralih pada Chanyeol yang sedang focus pada PSPnya "tolong rahasiakan ini dari Samantha yah Hyung"
"Bukannya kau tidak suka parfume?" Chanyeol meletakkan PSPnya lalu duduk bergabung dengan member lainnya, "Kau benar-benar menyukainya yah?" tambahnya dengan tatapan serius.