Chapter 3 : Too Cute

1.9K 198 50
                                    

Akhirnya semuanya setuju untuk membawa Riku ikut ke tempat syuting mereka. Stasiun tv tempat syuting Mister Shimooka termasuk salah satu yang terbesar di Jepang. Tidak heran bila mereka berpapasan dengan idol-idol lain yang juga syuting disana.

Sesampainya disana saat akan menuju ke ruang tunggu, IDOLiSH7 entah kenapa berpapasan dengan ZOOL di lorong. (Fufu.. ini kehendak autor nak)

“Hei, Idolish7!” sapa Isumi Haruka yang merupakan center dari ZOOL.

Belum sempat sapaannya dijawab oleh siapapun, Inumaru Touma, yang juga merupakan center grup itu menerjang ke arah mereka.

“Apakah Riku baik-baik saja? Apa Influenzanya parah? Dimana dia dirawat? Dirumah sakit apa? Ruangan nomor berapa? Aku akan mengunjunginya!”

“Touma, tenang lah!” Mido Torao menahan pundak Touma.

“Apa keadaan Nanase-san benar-benar parah?” Tanya Natsume Minami.

“Apalagi dia punya penyakit..” sambung Haruka.

“Tenang saja, Zool. Kami tidak bisa memberitau kalian dimana dia dirawat, tapi kami mohon berdoalah yang terbaik untuk Riku,” ujar Yamato tenang.

“Myu!”

“Eh?” ZOOL melebarkan mata. Menyangsikan pendengaran mereka tadi.

“Apa tadi ada suara aneh?” Haruka menoleh pada teman segrupnya.

“Aku juga mendengarnya..” Torao mengangguk.

“Meny- Sebaikanya kita menyudahkan pembicaraan ini!” ujar Iori cepat.

“Ya! Karena sebentar lagi acara kami akan dimulai!” Tamaki menganggukan kepala cepat.

“Su-sudah dulu ya, Zool.” Mitsuki melambaikan tangan sambil berjalan diikuti member lain.

“Idolish7.. entah kenapa mereka bertingkah aneh,” Minami memperhatikan member IDOLiSH7 yang berjalan menjauh dengan sedikit cepat.

“Aku juga merasakannya,” Haruka mengangguk.

“Seperti ada yang disembunyikan.” sabung Torao.

“Apakah Riku benar-benar baik-baik saja..” gumam Touma.

“Omong-omong, kenapa kau terlihat saaangat khawatir tentang adik kembar Kujou, Touma?” Tanya Haruka sambil tersenyum penuh makna.

“Te-tentu saja karena aku temannya! Jadi wajar kalau aku khawatir seperti ini kan?”

“Hooo.. jadi tadi setelah ada berita tentang Nanase-san sakit, kamu ingin segera pergi ke dorm Idolish7 walaupun kita sedang ditengah istirahat syuting, itu karena kamu mengkhawatirkan teman mu?” Minami tersenyum kecil.

“5 menit sekali mengecek hpmu untuk melihat ada notif panggilan atau pesan darinya, itu juga karena kamu mengkhawatirkan teman mu, Ya..” Torao mengangkat sebelah alisnya.

“Mencari di peta, Rumah Sakit yang kira-kira menjadi tempat adik Kujou berada itu untuk berencana menjenguk temanmu karena kamu khawatir, iya kan?” Haruka mengangguk sambil menyembunyikan senyumnya.

“Kenapa kalian selalu kompak saat menggoda ku seperti itu??” tanya Touma jengkel.

“Tidak..” jawab ke 3 nya secara bersamaan.

“Heii!!”

***

Begitu sampai di ruang tunggu, IDOLiSH7 membuang napas lega. Iori segera membuka tasnya yang kemudian sesosok makhluk kecil keluar darinya.

“Nanase-san! Sudah kubilang jangan bersuara saat ada orang lain!” Iori tidak bisa menahan perkataannya.

“Myuu..” Riku menunduk merasa bersalah. Telinganya pun ikut melemas turun.

WiSH to PROTECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang