Misunderstand

3.4K 288 38
                                    

BnHA ©Horikoshi Kouhei
Kitou cuma pinjam karakternya.

Title - Why?
Pairing - TodoBaku

×××

Duagh!

"Sial!"

Duagh!

Duagh!

Tep!

Terlihat pemuda bersurai dwi warna, Todoroki, menggenggam kepalan tangan sosok pemuda dengan Ash Blonde.

"Minggir sialan!"

"Daripada kau melukai tangan mu, bukankah lebih baik kau ledakkan sekolah ini?"

"Tch! Aku tidak peduli, lebih baik kau pergi sekarang." Sekali lagi Bakugou-, pemuda itu, menghempaskan tangan Todoroki.

"Ada apa dengan mu sebenarnya?"

"Sudah kubilang minggir! Tinggalkan aku sendiri, sialan!"

"Hentikan! Tangan mu bisa bengkak, bodoh!"
Todoroki menarik lengan Bakugou dan membawanya ke kelas. Tentu saja Bakugou meronta-ronta dan berusaha melepaskannya. Tapi itu kesalahannya sendiri karena memukuli dinding dan membuat tangannya lemas.

"Duduklah."

"Apa yang kau mau sebenarnya? Berhenti bertingkah seperti itu, sialan! Itu mengerikan!" Oke, itu salah satu kalimat panjang yang Bakugou keluarkan hari ini.

"Diam dan tenanglah sebentar." Todoroki keluar kelas, lalu kembali masuk dengan kotak P3K di tangannya.

Ia membersikan darah yang mulai berusaha keluar dari tangan Bakugou, lalu mengobati jari Bakugou yang membengkak dengan telaten. Sedangkan Bakugou, menatap wajah serius tapi datar Todoroki tanpa ia sadari.

"Kau kenapa? Apa yang salah dengan mu?"
Tanya Todoroki setelah ia selesai mengobati tangan Bakugou.

"Aku hanya kesal."

"Huh? Setiap hari kau kesal bukan?"

"Ini berbeda, aku merasakan sesak juga secara bersamaan."

Todoroki menyeringai. Rasa ingin menggoda Bakugou muncul dalam dirinya.

"Kau mengikuti tadi, ya?" Seringaian nya semakin lebar saat Bakugou memalingkan wajahnya.

"Untuk apa aku mengikuti mu, sialan?!"

"Tatap aku dengan benar," Bakugou langsung menatap wajah Todoroki dan bertemu mata Todoroki yang menatap nya lekat. "Kau mengikutiku, kan?"

"Baiklah, ya. Memangnya kenapa?"

"Kau mendengar semuanya?"

"Tidak."

'Oh, ternyata benar.'

Flashback

"Todoroki Kun, bisa temui aku setelah pelajaran selesai?"

"Ya, tentu."

'Tch! Apa yang ingin dilakukan Kuso Deku itu?!'

***

"Todoroki Kun, aku menyukaimu."

"Terimakasih, Midoriya."

"Terimakasih telah menyukaiku. Tapi maaf, aku mencintai Bakugou."

Todoroki terdiam sebentar, lalu mengecek sekitar, apakah ada orang, dan ternyata tidak. Ia menyeringai.

"Oke, terimakasih kerjasama nya Midoriya."

"Baiklah, Todoroki Kun. Semoga beruntung."

Dan, ya. Semua ini rencana Todoroki. Ia cukup dibuat greget oleh sikap tsundere Bakugou. Dan ia tidak tahan. Akhirnya ia membuat rencana dengan Midoriya.

Flashback end

"Kenapa kau tidak mendengar semuanya?"

"Hah? Apa maksudmu? Aku hanya tidak ingin mendengar nya, memang kenapa?" Bakugou memalingkan wajahnya lagi.

"Dengar, aku mencintaimu." Karena kaget, Bakugou kembali menatap mata Todoroki, dan ia tidak menemukan kebohongan didalamnya. Yang ada, dia malah tenggelam dalam tatapan Todoroki.

Karena tidak ingin Bakugou menghancurkan momen nya lagi, dengan cepat Todoroki menautkan bibirnya pada bibir Bakugou.

Ia melepaskan tautan sepihak itu. "Kubilang, aku mencintaimu. Dan aku tidak menerima penolakan."

Ia lalu mendorong Bakugou dan menjatuhkan tubuhnya diatas tubuh Bakugou. Lalu kembali melanjutkan kegiatan yang sempat terhenti itu.

Memang lambat, tapi perlahan Bakugou membalas ciuman Todoroki. Membuat Todoroki tersenyum dalam ciumannya.

_________

A/N

Belum direvisi.

TodoBakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang