BnHA ©Horikoshi Kouhei
Title - Bad Mood
Pairing - TodoBaku (Slight - KiriKami)×××
M
alam ini, Bakugou sangat kesal. Kesal yang berbeda. Jika biasanya ia kesal ingin mengamuk dan menghancurkan sesuatu, maka kali ini ia kesal ingin diam, menyendiri, dan sedikit menjernihkan otak.
Tapi, apa daya. Ia diajak kencan oleh pacarnya, Todoroki Shouto. Ya, ia terima saja ajakan kencannya. Karena ia pikir jika ia pergi kencan, rasa berat hati dan kesal nya akan hilang.
Tapi entah kenapa, hal itu malah memperburuk kondisi hatinya. Belum lagi Todoroki yang menanyakan ia kenapa setiap menitnya. Ah, sepertinya Todoroki masih memiliki niat untuk bertanya ada apa dengan sang kekasih.
"Bakugou, ka-"
"Sudah kubilang aku tidak apa-apa, setengah sialan." Bakugou membentak. Tapi karena sudah biasa, bentakannya tidak berarti apa-apa bagi Todoroki.
"Dengarkan dulu ucapanku sebelum kau potong." Hanya dibalas tatapan tajam dari Bakugou. Tapi tanpa muka perang nya, ia malah terlihat menggemaskan bagi Todoroki.
"Kau mau pulang? Biar ku antar."
"Tidak. Aku masih ingin disini." Mendengar itu, Todoroki berpikir sedikit lebih keras dari sebelumnya. Berusaha memecahkan misteri anehnya sikap Bakugou malam ini.
(Weh misteri dong hwhwhw //abaikan)
"Kau lapar?"
"Tidak, kita baru makan barusan kau lupa?"
Todoroki menunduk, benar juga. Ia kembali berpikir, sedikit tersentak setelah menemukan jawaban yang cukup aneh menurutnya, menurut Kitou, bahkan menurut reader. (Yg akhirnya lupakan :v)
"Kau sedang datang bulan?"
"Ha?" Bakugou memberikan tatapan tak suka, sebenarnya apa yang ada apa dengan pemuda ini.
"Maksudku, apa kau sedang pms? Sepertinya mood mu sedang tidak bagus."
Masih dengan tampang datar + watadosnya. Ia bahkan tidak mengecilkan suaranya, membuat mereka diperhatikan beberapa orang yang lewat.
"Apakah jika seseorang badmood maka artinya dia pms, sialan? Kau bodoh ya? Jangan lupa aku ini masih laki-laki." Bakugou mempercepat langkahnya, meninggalkan si ikemen yang sedang bergelut dengan pikirannya.
Todoroki mengeluarkan ponselnya, mencari kontak seseorang, lalu menelepon nya. Karena dari semua temannya, hanya dia yang fast respon. Saking fast respon nya, bahkan ia sempat mengangkat telepon dari ibunya saat bertarung dengan villain.
Tuut
"Yo! Todoroki, ada apa?" Kata seseorang di seberang sana.
"Kau dimana? Sepertinya kau sedang sibuk."
"Ah, aku sedang kencan dengan Denki. Kenapa? Bukankah kau bersama Bakugou?"
"Dia baru saja pergi. Sepertinya dia sedang kesal. Kau tahu kenapa, Kirishima?" Pemuda yang jelasnya adalah Kirishima itu terdiam sejenak, sementara Todoroki menunggu jawabannya.
"Tunggu, Denki yang menjelaskan." Hening sejenak. "Moshi-moshi, Kaminari Denki disini."
"Langsung saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
TodoBaku
Fanfiction[Drabble Collection] Todoroki Shouto × Bakugou Katsuki BnHA just for ©Horikoshi Kouhei This book is just a fanfiction. Warning! Yaoi/Shounen-ai! Homophobic dilarang mendekat! ×××