Sumpah mati Jungkook itu hanya penasaran. Tidak lebih. Hanya ingin tau sampai di mana pemuda yang mengaku play boy itu berani bertindak.
Makanya dia merespon perkenalan itu.
Tapi Jungkook sama sekali tak menyangka kalau orang yang di panggil Tae itu benar benar nekad mendatangi kamarnya. Jungkook fikir itu hanya bualan si Taehyung itu ke temannya itu.
Tapi sekarang lihatlah. Jungkook gelisah setengah mati sekarang. Dari tadi mondar mandir di depan sofanya. Sesekali dia menggigit kuku tanda gugup menyerangnya seketika.
Tepat dua menit lalu dia baru saja meletakkan gagang telponnya.
Iya..kembali menguping pembicaraan dua sahabat itu yang sekarang malah menjadikan dirinya sebagai bahan obrolan
Aku akan ke kamarnya
Kau yakin Tae
Tentu...kenapa memangnya
Dia kan sudah membalas pesankuYaa..benar..tapi yaa hanya saja....
Kau..kenapa justru dirimu yang terdengar ketakutan
Tidak...tidak aku bukannya takut...hanya lebih ke yaaa kau tau lahh
Merasa tidak enak saja.Hahahaa.....tenang saja Jim aku tidak akan macam macam
Itu masalahnya Alien
Aku tau siapa dirimu.
Tidak akan cukup bagimu jika kau....Stop...jangan teruskan lagi...
Aku tau arah bicaramu...Kapan kau akan sadar Tae
Hei...kau ini
Mengapa terkesan aku ini bajingan sekali !!!!Memang bajingan kan !!!
Dan tak butuh waktu berjam jam untuk Jungkook terkejut akan suara ketukan pintu yang tiba tiba menggema masuk indra pendengarannya.
Menjadikannya kalut dan bingung di saat bersamaan. Tak tau harus berbuat apa. Apakah harus membukakan pintu atau abaikan saja.
Ada rasa takut melanda saat pikiran buruk melintas di kepalanya.
Bagaimana seandainya orang yang bernama Kim Taehyung ini adalah orang jahat yang berkedok ingin berteman.
Bagaimana kalau seandainya Kim Taehyung itu pedofil yang suka mencari mangsa anak anak muda.
Dan masih banyak andai andai Jungkook yang lainnya yang jelas membuat hatinya jadi gundah gulana.
Dan ketakutan itu semakin menjadi saat ketukan pintu itu makin tedengar kali ini agak sedikit cepat. Syarat akan rasa tidak sabar dari yang mengetuk pintu itu.
Membuat Jungkook tanpa sadar berlari ke arah pintu niat hati ingin membukakan meski jantungnya tak berhenti berakrobat.
" Iyaa..sebentar "
Dan hal yang pertama kali di lihat Jungkook saat dirinya berhasil menarik headle pintu adalah
Jungkook terpaku menatap sosok yang ada di depannya.
" Choky...benar..?"
Jungkook yang masih termangu memandang tak percaya sosok yang tengah berdiri di hadapannya menggangguk tanpa sadar.
" Kenalkan aku Kim Taehyung kamar 133 "
Tbc
Hujan teruss
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOM 123
Short StoryJungkook yang ga sengaja mencuri dengar omongan Taehyung di telpon karna sambungan telpon yang tiba tiba paralel.