PART 1

1.9K 64 2
                                    

H.E.R

A Story by

Santi Fronika Lumban Gaol

Cast

Im Yoona
Choi Siwon

***
You're a strong women. Control your emotions or they will control you...

●H.E.R●

Awan memandang tanah dengan miris, bumi yang dipijak manusia menangis, tetesannya menciumi permukaan aspal, mengerang sakit tanah berkubang.

Hujan seakan tak ingin berhenti di daratan kota Seoul, Korea Selatan. Kilatan dan suara petir bergelegar di langit yang hitam. Diawali dengan rintik-rintik kecil sejak pagi, dan sampai sore hari menyapa berubah menjadi besar menghantam atap rumah tempat bernaung.

Tidak peduli fajar ataupun senja, guyuran hujan tak menampakkan akan reda. Tak ada mendung pemberi syarat, tak ada bianglala menghiasi langit jika hujan telah pamit untuk berhenti. Itu terjadi di siang atau malam tak berjeda.

Semoga yang di atas sana dapat mendengar doa-doa wanita yang kini tengah berteduh dan menyaksikan ketika tetes demi tetes sang air hujan menciumi tumit heels Christian Louboutin yang ia kenakan. Dress biru muda dengan leher V memeluk tubuhnya rampingnya.

Ia kedinginan tak kala kain tipis itu membantu malam memberinya pelajaran yang terkadang lebih memikirkan penampilan daripada kesehatan. Sesekali tangan kanannya menaikkan tali tas sandang kecil Louis Vuittonnya ke atas bahu.

Rambut coklat pekatnya yang terurai telah lembab, wajah bersih yang tetap terlihat mengkilat dan berseri bahkan saat dimana ekspresinya menunjukkan kemasaman.

Jam malam yang tinggi sudah terlalu lama menunggunya menyingkir dari sana, apa dayanya. Gadis itu terjebak di antara hujan, angin kencang dan malam yang datang secara bersamaan.

Niat serta kedua kakinya sungguh tak ingin membawa tubuhnya untuk meninggalkan gedung restoran yang beberapa jam lalu ia dan satu orang lain makan malam, sekalipun pada akhirnya makanan tidak tersentuh sama sekali.

Saat keduanya justru sibuk beradu ego, dan juga ke-aku-an mereka tentang siapa yang paling benar dan siapa yang salah. Makan malam yang belakangan sangat sulit untuk mereka realisasikan lantaran kesibukan yang mengekang pertemuan, ternyata berujung pertengkaran, adu argumen dan pada akhirnya jalan terakhir yang harus dipilih adalah perpisahan.

Benar, gadis bernama Im Yoona itu tak mampu mempertahankan hubungan yang belum terlalu lama mereka jalani. Kisah romantis antara dirinya dengan sang kekasih dan beberapa jam lalu berubah menjadi mantan kekasihnya hanya bertahan 6 bulan lamanya. Hubungan yang terlalu singkat untuk ukuran orang dewasa seperti mereka.

Choi Siwon adalah sosok pria yang 6 bulan terakhir ini mengencaninya. Proses pendekatan yang tak terlalu lama, namun semakin mereka dekat, semakin mereka menyadari jika mereka berada di ruang lingkup yang saling berhubungan.

Siwon bertemu dengan Yoona memang setelah pria itu menyelesaikan pendidikannya dari universitas, ia telah bekerja selama beberapa tahun di perusahaan keluarga hingga pria itu lebih dari sekedar mapan untuk ukuran pria muda dan lajang.

Semakin lama dekat, pada akhirnya mereka mengetahui jika ternyata keduanya berasal dari universitas yang sama sekalipun berbeda jurusan dan angkatan. Siwon tamat 3 tahun lebih dulu dari Yoona, ditambah lagi karena Yoona juga langsung melanjutkan jenjang pendidikan ke magister. Gadis itu belum berkesempatan untuk kaya raya dari hasil keringat sendiri seperti Siwon.

H.E.RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang