- bertemu lagi -

519 76 10
                                    

Taeyong dan Jisoo telah tiba di Hawaii.
Jisoo sedang mencari sesuatu di dalam tasnya dan kebingungan karena tidak menemukan apa yang ia cari.

Taeyong heran dan bertanya apa yang dicari Jisoo.
Jisoo mengatakan ia tidak menemukan sunglasses miliknya.

Taeyong heran dan bertanya, "Untuk apa?"

"Aku ingin terlihat keren!", ujar Jisoo.

"Kau bisa mengambilnya di koper nanti saat tiba di hotel", lanjut Taeyong.

Jisoo tidak menyerah dan mencoba membongkar kopernya di bandara.
Ia mencoba membuka kopernya, tapi sedikit kesulitan, ia berfikir kuncinya rusak.

Jisoo pun mencoba membuka paksa kopernya, dengan gaya yang lucu.
Taeyong memperingatkan kalau itu akan merusak kopernya.
Namun Jisoo masih saja acuh terhadap saran Taeyong.

Kemudian, koper dan Jisoo terlempar ke arah yang berlawanan.
Jisoo dengan wajah terkejut dan mulut bulatnya senang bukan main karena kopernya akhirnya terbuka.
Mata Jisoo tertuju pada sebuah bikini berwarna hijau neon dan lucunya, ia mengambilnya dan bingung, mencocokkan dengan tubuhnya.

Taeyong dengan polos bertanya, "Kau memakai bikini dengan warna seperti itu?"

Jisoo yang masih bingung terkejut dan tertawa.
Ia mengatakan ia tidak memakai bikini jenis itu.
Ia sendiri penasaran dengan siapa yang memakai bikini yang mencolok seperti itu.

Lalu sebuah suara, "Itu Punyaku!", terdengar nyaring di belakang Jisoo.

Yeri tampak berjalan bersama Seokjin membawa koper kuning sama dengan koper yang dibawa Jisoo.
Jisoo terkejut dan melihat lagi dengan jelas, mengecek dan akhirnya menyadari kalau koper mereka tertukar.

Kedua pasangan keluar dari bandara bersama-sama. Seokjin mengomentari soal koper yang tertukar, benar-benar kebetulan sekali.
Jisoo pun minta maaf.

Taeyong sedikit kesal pada Jisoo karena ia sudah menyuruhnya untuk memeriksa nametag terlebih dahulu.
Jisoo memang merasa bersalah dan belum sempat ia bicara sesuatu, tiba-tiba Yeri berlari dan berdiri diantara Taeyong dan Jisoo.

 Jisoo memang merasa bersalah dan belum sempat ia bicara sesuatu, tiba-tiba Yeri berlari dan berdiri diantara Taeyong dan Jisoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mata Yeri hanya tertuju pada Taeyong dan ia pun memperkenalkan dirinya sebagai Kim Yeri.
Taeyong membalas dan memperkenalkan dirinya sebagai Lee Taeyong.
Jisoo yang melihat keduanya kesal, cemburu.

Jisoo yang sebal berdiri di depan mereka dan memperkenalkan diri juga, Lee Jisoo.
Tapi Yeri bahkan mengacuhkannya.

Yeri tak peduli ada Jisoo disana, ia mengatakan akhirnya ia bisa melihat wajah suami Jisoo, yang ternyata sangat sangat tampan.
Taeyong menatap Jisoo yang kelihatan mulai khawatir dan berjalan meninggalkan mereka.

Yeri menarik kopernya dan mengikuti Taeyong, sambil berkata, "Aku mengerti kenapa cintamu tak terbalas selama 6 tahun"

***

Tiba di hotel, mereka check in.
Jisoo terlihat kesal saat ia menulis data diri di resepsionis.
Yang membuatnya makin kesal, ternyata pasangan Yeri dan Seokjin menginap di hotel yang sama dengan mereka.

Seokjin dan Jisoo yang menulis, sementara Taeyong dan Yeri berdiri di belakang.
Yeri mulai bicara lagi dan excited karena mereka ternyata satu hotel.
Namun Jisoo sedikit lega karena Taeyong tidak menanggapinya dan melihat ke arah yang berlawanan.

Yeri mulai excited lagi dan mengajak pasangan Taeyong dan Jisoo untuk makan bersama setelah ini.
Jisoo pun tak tahan lagi, dengan cepat menyelesaikan tulisannya dan menghentakkan tangannya ke meja.

Ia lalu mengajak Taeyong untuk pergi ke kamar mereka.
Ia dan Taeyong meninggalkan pasangan Yeri-Seokjin.
Jisoo tampak puas menghindari pengganggu.

Jisoo tersenyum senang, "Taeyong-ah... akhirnya mereka bisa berduaan"

***

Jisoo dan Taeyong tiba di kamar mereka.
Jisoo begitu memasuki kamar tak bisa berhenti berteriak, "Fantastic! How Fantastic! Pantai Putih! Langit Biru!"

Ia berteriak-teriak melalui jendela kamar mereka yang langsung bisa melihat laut biru Hawaii.
Namun Taeyong tidak se-excited Jisoo dan menyuruh gadis itu untuk tetap tenang.
Tapi Jisootidak bisa tenang, sesaat kemudian ia excited dengan tempat tidur dan mulai guling sana guling sini.

Taeyong hanya bisa geleng-geleng dan duduk di kursi sambil membaca majalah.
Jisoo masih guling-guling dan kemudian menyadari sesuatu.
Ia menyadari kalau malam nanti ia dan Taeyong akan tidur bersama di tempat tidur itu.

Jisoo memandang Taeyong yang sedang membaca buku dan ia mulai bersikap tenang.
Jisoo turun dari tempat tidur dan mendekati Taeyong.

Jisoo duduk di samping Taeyong dan mengatakan kalau ia akan berusaha menjadi istri yang baik bagi pria itu, jadi ia meminta Taeyong untuk jangan menyerah terhadapnya.
Taeyong memandangi Jisoo dan mengatakan kalau baru saja tadi Jisoo terpesona dengan pria Hawaii yang sangat tampan.

Jisoo tidak mengerti, "Heh? Apa maksudmu?"

Taeyong mengurungkan perkataannya dan mengatakan kalau ia tidak berharap banyak, cukup jadilah dirimu sendiri.
Taeyong membelai rambut Jisoo.
Jisoo tampak terkejut tapi menikmatinya.

Taeyong tersenyum dan mengatakan agar Jisoo hanya menjadi dirinya seperti biasanya yang ceria dan selalu berpikir positif.
Jisoo pun tersenyum menanggapinya, mereka berdua saling pandang.

Taeyong masih meletakkan tangannya di pipi Jisoo. Jisoo terbawa suasana dan mulai menutup matanya, ia mendekatkan wajahnya ke arah Taeyong.
Taeyong pun masih menatap Jisoo dengan penuh cinta dan tiba-tiba....

Bip bip bip bip.

Telefon kamar berbunyi.
Taeyong berdiri dan menuju telefon untuk mengangkatnya, yang ternyata adalah Yeri.
Ia mengajak Taeyong dan Jisoo untuk bermain di kolam renang yang pemandangannya langsung terhubung ke pantai.

Jisoo merasa sangat kesal karena momen romantisnya diganggu oleh Yeri si wanita penggoda.

Jisoo bersungut dengan kesal, "Di Hawaii pun masih tidak bisa berduaan!"

***

Love in Hawaii (Honeymoon Version)Where stories live. Discover now