- kesal -

494 80 4
                                    

Yeri terlihat mengenakan bikini warna neon yang dilihat oleh Jisoo di bandara tadi.
Ia dan Seokjin ada di kolam renang tersenyum riang  memanggil Taeyong dan Jisoo.

Taeyong dan Jisoo ternyata menyetujui ajakan Yeri untuk berenang bersama.
Jisoo mengenakan bikini pink muda dan Taeyong mengenakan celana pendek dan kemeja putih dengan dada terbuka.

Yeri excited karena mendapatkan 2 kursi untuk Taeyong dan Jisoo.
Yeri bahkan mengajak Taeyong untuk memesan minuman, Jisoo kesal dan ingin ikut, tapi Taeyong keburu mengiyakan ajakan Yeri.
Akhirnya hanya Taeyong dan Jisoo yang pergi berdua.

Jisoo kesal bukan main, apalagi saat Seokjin terus meminta maaf karena sepertinya Yeri menyukai Taeyong, "Maafkan Yeri ya, Jisoo-ssi"

Jisoo dengan kesal berteriak pada Seokjin dan berkata, "Seperti apa kau mengajari istrimu?!"

Namun Seokjin hanya diam memandang Jisoo dengan wajah menyesal.

Jisoo masih sangat kesal, "Jika kau tahu apa yang terjadi, hentikan dia! Bukankah kau suaminya?! Dia mengganggu suamiku tapi kau diam saja. Apa kau tidak punya harga diri??"

Tapi Seokjin hanya bisa terdiam lalu mengatakan, "Cintaku bertepuk sebelah tangan sejak kami masih kecil, jadi aku tak berani melarangnya. Selama Yeri masih mau menjadi istriku, kurasa... aku takkan melarangnya", ucap Seokjin kemudian meninggalkan Jisoo yang melongo.

"Dasar suami bodoh kau!!!", teriak Jisoo sekuat tenaga hingga mendapatkan perhatian dari banyak orang di sekitar kolam renang.

***

Dari tempat ia berdiri, Jisoo melihat Yeri yang menggandeng lengan Taeyong dan menempelkan tubuhnya begitu erat.
Meski Taeyong tidak menanggapi, tapi Jisoo begitu kesal karena Taeyong juga diam saja dengan perilaku Yeri.

Yeri masih senang-senang menempel pada Taeyong saat tiba-tiba ada sebuah bola terlempar tepat ke kepala Yeri dan membuatnyakehilangan keseimbangan lalu terjatuh—karena Yeri juga menggunakan sandal yang memiliki hak cukup tinggi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yeri masih senang-senang menempel pada Taeyong saat tiba-tiba ada sebuah bola terlempar tepat ke kepala Yeri dan membuatnyakehilangan keseimbangan lalu terjatuh—karena Yeri juga menggunakan sandal yang memiliki hak cukup tinggi.

Yeri sangat kesal dan mengeluh kesakitan.
Jisoo begitu senang karena melihat Taeyong tidak sok baik membantunya dan hanya diam saja.
Masih mengomel, seorang wanita pirang mendekati Yeri dan mengambil bola, wanita itu minta maaf.

Jisoo senang sekali dan berteriak, "Very nice Mrs. Blonde!"

Seokjin kemudian berlari ke arah Yeri karena khawatir, sementara Jisoo juga berlari ke arah Taeyong.
Setelah wanita itu berbalik, ternyata dia adalah Sandara yang menyamar menggunakan wig.

"Hey mom! Come here, let's go to the beach!", teriak seorang anak laki-laki yang juga berambut pirang.

Jisoo memandangi mereka kemudian berpikir karena para foreign itu seperti familiar.
Taeyong yang berdiri bersandar di bar hanya diam memandangi Jisoo, berharap bahwa gadis itu akan menyadari siapa mereka.
Namun ternyata tidak, Taeyong pun hanya menghela nafas.

***

Lalu setelah itu, perasaan tak enak Jisoo makin menjadi-jadi.
Karena bulan madu mereka benar-benar diganggu oleh Yeri.

Bahkan malamnya, saat Taeyong dan Jisoo sedang minum wine bersama dengan suasana romantis, Yeri dan Seokjin datang menghampiri mereka.
Akhirnya mereka bersama Taeyong dan Jisoo berakhir minum wine sambil ngobrol bersama.

Mereka membicarakan Taeyong yang bercita-cita menjadi dokter.
Jisoo yang sudah mabuk mengatakan kalau Taeyong pasti akan diterima di sekolah kedokteran nantinya. Ia juga mengatakan tentang IQ Taeyong yang tinggi, 200.

Yeri tidak peduli dengan hal itu dan bertanya lagi pada Taeyong, "Apakah benar kalian menikah setelah pendekatan yang lama oleh Jisoo?"

Taeyong memandangi Jisoo dengan bingung seolah bertanya-tanya darimana Yeri tau.
Jisoo tertawa dan memukul Taeyong, ia bicara lagi, "Yeah, karena Taeyong itu seperti orang yang tinggal di dunia lain"

Yeri pun berkomentar lagi, "Wah... kalian sudah menikah tapi kau tetap memanggilnya Taeyong? Bukan yeobo? Kelihatannya kalian tidak terlalu dekat"

Seokjin pun mengingatkan Yeri kalau itu tidak sopan dan memintanya untuk diam.

Jisoo yang mabuk terus bicara tidak jelas sambil memukul-mukul Taeyong, sampai akhirnya ia tertidur.
Yeri yang melihatnya tertawa karena Jisoo bahkan baru minum sedikit.
Taeyong memandangi Jisoo dan menghela nafas.

***

Jisoo dan Taeyong kembali ke kamar mereka.
Karena mabuk, Taeyong pun menggendong Jisoo punggungnya.
Dengan perlahan, Taeyong mendudukkan Jisoo di tempat tidur dan mengatakan kalau mereka sudah kembali ke kamar.

Jisoo sepertinya benar-benar sudah tidak sadarkan diri.
Ia tertidur.
Taeyong meluruskan kaki Jisoo dan memandangi Jisoo yang sedang tertidur.

Taeyong duduk di samping Jisoo dan berkata dengan pelan, "Yeobo, kita sudah kembali ke kamar"

Tapi Jisoo tentu tidak merespon.
Taeyong lalu membelai rambut Jisoo dengan penuh cinta.

Jisoo mengigau, "Taeyong-ah... aku mencintaimu"

Taeyong yang sedang menatap Jisoo kemudian perlahan tersenyum lalu berbisik, "Aku juga mencintaimu"

***

Love in Hawaii (Honeymoon Version)Where stories live. Discover now