Gara gara topi

514 291 170
                                    

  Hazer dateng pagi banget sekitar jam enam lewat sepuluh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hazer dateng pagi banget sekitar jam enam lewat sepuluh. Biasanya sih dateng selalu ngaret dan selalu nyogok satpam sekolah pake somay. Tapi karna hari ini mood nya lagi bagus karna mama nya bikinin hazer sarapan jadi dia bahagia.

Hazer emang terlahir dari keluarga yang super sibuk, mama nya pramugari yang berangkat pagi pulang tengah malam bahkan ga pulang. Dan papa nya Dokter yang berangkat pagi pulang malam juga. Jadi Hazer suka kesepian aja tapi dia ga terlalu kesepian karna ada mama sahabat sahabat nya yang udah anggap dia anak sendiri dan ada bi Yana juga.

Hazer jalan ke kelas nya 10 IPS 2 sambil loncat loncat tangga. Karna saking seneng nya jadi bikin dia kepleset di tangga, untung ga nge gelinding ke bawah. Hazer buru buru bangun sambil ngeliat sana sini habis itu dia ketawa gak jelas, langsung lari karna takut di kira gila.

Pas sampai kelas yang ada di kelas cuma Fitri, dia itu siswi teladan banget.Mau jadwal piket atau engga dia tetep datang paling awal.Saking rajin nya nih baru jam segini aja udah pake topi upacara dia.

"Eh pitri dah dateng" sapa si hazer sambil naruh tas di tempat duduknya

"Eh iya Zer, kamu udah ngerjain sosiologi belum?" Hazer langsung nepuk jidatnya. Sumpah dia bener bener lupa

"Mampus gue! sosiologi jam ke berapa sih pit?"

"Jam terakhir sih" Hazer langsung ngehela nafas lega, mayan lah dia bisa nyontek ke sohib sohib nya si Karamel, Salwiya atau Celica.

"Yaudah santuy, gue ke bawah dulu ya pit" pitri cuma ngangguk dan hazer ke bawah lebih tepatnya ke kelas doi nya. Iseng aja sih sapa tau kan udah dateng.

Pas sampe depan kelas winwin ternyata baru 7 orang yang dateng dan Winwin belum dateng. Akhirnya hazer balik lagi ke kelas buat ambil topi nya karna hari ini hari Senin dan upacara.

Pas sampe kelas ternyata sahabat sahabat nya udah pada dateng. Sebenernya suka bareng sama Hazer tapi Hazer hari ini berangkat duluan. Hazer ngeliat sahabat sahabat nya yang lagi kesurupan pagi pagi, si Kara lagi mainin hp, Iwi atau salwiya lagi naik naik kursi sambil nyanyi nyanyi terus Celica atau Ica lagi goyang goyang di samping Iwi.

Asal kalian tahu sahabat sahabat nya itu gak ada yang bener mereka berempat itu satu spesies. Kalo Kara?dia juga barbar!mungkin pas kalian baca dia lagi main hp kalian bakal ngira Kara kalem sendiri, kalian salah besar! Kara itu main hp juga lagi nyari lagu ambyar biar Iwi sama Ica ikutan ambyar.

"WOI! masih pagi woi ini istipar lu pada" kata hazer depan temen temen nya.

"Eh abis darimana lu" tanya si Ica sambil turun dari kursi.

"Ngebucin palingan ahay" samber si Kara

"AKU MUNDUR ALON ALON~" si Iwi malah nyanyi

"Apaan sih lu pada random bener dah" jawab si hazer sambil buka tas nya buat nyari topi.

Pacar bukan sih ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang