HAZER POV
Ini udah jam 2 dan sahabat sahabat gue udah pulang duluan.Gue yang nyuruh sih,gue gak mau pulang dulu karna mau nyamperin kak winwin hehe.Oh iya kepo gak sama awal cerita persahabatan gue?.Ga kepo ya?yaudah gue ceritain aja .
Jadi waktu itu gue masih kelas 1 SD tapi waktu itu gue demen nya main sama anak laki main bola di lapangan.Terus suatu sore pas gue lagi asik main bola di lapangan gue udah ngeliat dua cewek yang pake sepeda boncengan gitu, tapi yang bawa tuh oleng sana oleng sini gitu,yaudah lah ya gue lanjut main aja.Eh gak lama..
GEDUBRAG!
Pas gue ngeliat ya itu cewek bedua yang boncengan udah nyungsep dong ke got,si cewek yang di bonceng ga nyungsep tapi yang nyetir nyungsep ke got.Mau tau itu siapa?yang nyungsep iwi,dia nangis kejer banget terus si Ica bantuin Iwi padahal si Ica ini juga kaki nya ketiban sepeda.
Gue yang ngeliat itu ketawa ngakak,baru abis itu gue bantuin dah.Baik kan gue?
Nah dari situ gue tuh mulai deket tuh ama Iwi ama Ica.Nah kalo awal cerita deket Ama Kara beda lagi,waktu itu ada tetangga baru di deket rumah nya si Iwi, sumpah Kara waktu kecil nyebelin banget dia itu hobinya ngajak gelud sama gue Iwi sama Ica misal nih ya,gue main lari larian bareng Ica sama Iwi nanti di lempar pake buah kedondong yang jatoh jatoh gitu di tanah.Terus kalo lagi main sepeda bertiga dia suka ngempesin ban gue,Iwi sama Ica.
Tapi dari situ kita berempat yang sering gelud malah jadi deket.Dan karna kita sering main di rumah satu sama lain jadi orang tua kita kita pada deket.Bahkan seneng nya itu kita jadi kayak punya 4 emak hehe..
Dah cerita nya,sekarang gue mau nyamperin kak winwin.Gue ngeliat dari kejauhan ada pangeran tak berkuda sedang mengobrol dengan Sera si cabe cabean.Ih ngapain dah doi gue ama tu cabe.Emang ya Sera dari SD kelakuan nya ga pernah berubah!selalu mau yang punya orang.
Akhirnya gue samperin tuh kak winwin yang asik ngobrol sama si Sera eh bukan Sera tapi seraM.
"Hai kak"sapa gue ke kak winwin sambil nunjukin senyum termanis gue,Kak winwin langsung noleh eh si seram juga ikut noleh.
"Kok belum pulang?"iya itu suara kak winwin,oh maksud dia gue kok belum pulang dia kan mau mesra mesraan gitu?
"Anterin aku pulang yuk kak soalnya-"
"Gue ada osis Zer gabisa"kata kak Winwin sambil natep gue.
"Ah kenapa sih!kakak ga pernah mau anterin aku pulang?kakak malu?"gue kesel banget yakali udah 5 bulan pacaran ga pernah jalan bareng,gausah jalan bareng deh di anter aja kagak njir.
"Ngertiin gue ya"kata kak Winwin sambil ngelus puncak kepala gue.Ambyar sudah
"Pulang sendiri ya?langsung pulang hati-hati"habis itu kak Winwin pergi sama Seram gue ngeliat si Seram senyum licik gitu.Hih pengen tak betot pala nya.
Sialan gue kan tadi mau marah ke kak winwin!-Hazer
Vote napa cuy! Tu tangan gabisa bikin orang seneng apa ha?
See you~🙂💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar bukan sih ✓
Fanfic✰ 하젤라우 / WINWIN ❝ Aku sudah memilikinya, tapi masih ragu apa benar aku pemiliknya❞ ©hajelnatnat 2O2O @cover by @graviteez