#3

1.7K 84 12
                                    

Jaehyun menaruh gue dengan amat pelan. Gue masih bingung sama keadaan gue nggak tau ini kita mau apa. Gue tatap Jaehyun yang natap manik mata gue.

Dia keluarin sesuatu dari saku celananya gue cuma lihat pergerakan Jaehyun.

"Itu.. Buat apa?"tanya gue tak mengerti kenapa Jaehyun tiba-tiba bawa kondom. Sepolos-polosnya gue, gue juga tau kondom itu gimana dan buat apa.

"Nyoba sekali ya Si"ucap Jaehyun.

Gue hanya bisa menatap kaget kearah Jaehyun.

"Kamu gila?"tanya gue.

Gue berharap apa yang dimaksud Jaehyun itu bukan apa yang gue pikirin.

"Nggak! Ayolah Si aku pengen sekali aja"ucap Jaehyun memohon.

"Tapi Jae... "gue nggak nyangka Jaehyun berfikiran sampai situ.

"Jae... Kamu kepercayaan Mama sama Papa loh. Kamu mau ngancurin aku?" ucap gue berniat meluruskan otak Jaehyun yang sedikit membengkok.

"Iya aku tau. Tapi aku janji nggak bakalan kebobolan lagian pakai pengaman"timpal Jaehyun kekeh.

"Tapi pakai pengaman gak bakalan bisa jamin Jae.." ucap gue.

"Bisa aja bocor"lanjut gue.

"Enggak sayang... Janji nggak akan bocor"ucap Jaehyun.

"Aku takut Jaehyun... "ucap gue.

"Takut kenapa? Nggak bakalan bocor" timpal Jaehyun.

"Aku nggak mau"tolak gue.

"Oke!"Jaehyun menjauh dari gue.

"Kamu mau kemana?" tanya gue seraya memegang tangannya.

"Mau ke bar nyewa jalang"jawab Jaehyun seraya menyentak tangan gue.

"Jae kamu apa-apaan sih!" gue nggak ngerti jalan pikiran Jaehyun.

"Aku nggak suka ya kamu kayak gini!" Jaehyun tetap pergi dari kamar.

"Jaehyun...."Akhirnya gue ngejar Jaehyun.

Ya dipikir aja pacar lo mau makai jalang buat muasin nafsu dia.

"Jaehyun! Dengerin aku! Kamu tuh! Apa-apaan sih!" gue langsung narik tangan Jaehyun paksa.

"Kamu nggak maukan. Yaudah kenapa kamu bersikap kayak gini!" ucap Jaehyun dengan nada marahnya.

"Kamu mau pakai Jalang? Kamu nggak mikir? Kamu nggak pikirin kesehatan kamu?"gue tatap manik mata Jaehyun lekat.

"Mereka udah dipakai puluhan orang.  Kamu nggak takut kena penyakit?" ucap gue.

"Ya carilah yang masih segelan lagian banyak jalang yang masih virgin" timpal Jaehyun.

"Kamu nggak mikirin perasaan aku?" tanya gue seraya menahan air mata gue.

"Jangan nangis... "pinta Jaehyun seraya menangkup wajah gue.

"Kamu nggak pikirin perasaan aku Jaehyun?"ucap gue lirih karna menahan tangis.

"Jangan nangis sayang... "air mata gue udah nggak bisa terbendung lagi.

"Maafin.. Maafin aku"ucap Jaehyun seraya memeluk gue erat.

"Jangan ngelakuin itu..."pinta gue.

"Iya sayang iya"timpal Jaehyun.

"Jangan nangis lagi ya aku nggak bisa lihat kamu nangis kayak gini sayang" ucap Jaehyun seraya mengusap air mata gue.

PAPA MUDA√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang