#5#

1.6K 64 0
                                    

Eomma berdiri dari tempatnya dan berjalan kearah lemarinya mungkin ingin menyiapkan baju untuk perjalanan bisnisnya ke China.

Sebenernya gue biasanya kalau orangtua gue lagi ada bisnis diluar negri gue bakalan dititipin dirumahnya Younghoon. Cuma lagi kebetulan aja orangtuanya Younghoon juga lagi keluar negri buat ngurus bisnisnya juga.

Jadi gue harus dititipin kerumahnya tante Yoona secara gue cewek yang harus dititipin keorang yang aman. Kalau gue cowok mungkin udah ditinggal aja sama orangtua gue kayak Younghoon.

Karna sahabat dari keluarga gue yang bisa Mama dan Papa percaya itu cuma keluarganya Younghoon sama Guanlin. Kalau keluarga Jaehyun Eomma masih merasa sungkan karna gue sama Jaehyun juga masih belum lama jalin hubungan.

"Yaudah kamu kerumah Younghoon sana. Mama tadi buat cake dibawah nanti minta bibi bungkus Cake buat Younghoon. Jangan lupa sekalian nanti beliin Mama daging disupermarket"ucap Eomma.

"Kalau mau bungkusin Jaehyun juga nggakpapa kalau kamu nggak capek buat kerumah Jaehyunnya" ucap Eomma lagi seraya mengeluarkan kopernya dan mulai memasukkan baju-bajunya yang mau dibawa ke China.

"Iya Ma nanti Shirin buatin dua-duanya. Aku kebawah dulu ya Ma" ucapku seraya berjalan ingin keluar kamar Eomma.

"Eh bentar. Mama ikut sekalian kita kerumah Yoona buat ngomongin yang tadi. Sebenernya udah Mama bilangin lewat telpon tadi sebelum kamu pulang tapi rasanya kurang sopan kalau nggak ngomong secara langsung"ucap Eomma yang langsung buat gue menganggukan kepala.

"Iya Ma"

"Bungkusin buat Yoona sekalian ya"ucap Eomma lagi.

"Siap Ma!" gue langsung keluar kamar buat kedapur.

"Bi tolong bungkus Cakenya jadi 3 ya Bi" ucapku seraya menuruni tangga.

"Siap Nona"ucapnya yang langsung menjalankan ucapan gue.

Gue langsung balik kekamar buat ganti baju sekalian ngabarin Jaehyun sama Younghoon kalau gue mau kerumah mereka berdua. Karna buat ngecek juga mereka ada dirumah atau nggak.

Gue sampai dikamar langsung ponsel gue.

"Gue nggak yakin Younghoon ada dirumah jam segini tuh anakkan suka ngelayap jam segini"ucapku seraya mengotak-atik ponsel gue.






"Hallo nak ilang. Lo lagi dirumah nggak?" tanyaku to the point saat panggilan terhubung ke Younghoon.

"Gue bukan anak ilang tapi gue anak lo" timpal Younghoon dengan nada kesal.

"Gue mana punya anak senyebelin lo"

"Udah mau apa? To the point aja nggak usah basa-basi"

"Hehe kan enak basa-basi bisa telponan sama gue"ucapku menggoda.

"Bacot!"

"Baperan lo tuh"

"Gue mau kerumah lo"

"Ngapain? Main apa mampir doang?"

"Mau ngasih Cake buatan Mama nanti sama Mama gue kerumah lo"

"Ngasih doang?"

"Iya sayangku Younghoon"

"Nggak usah banyak bacot lo! Sayang-sayang segala"

"Kok ngamuk"

"Ngasih doang atau mampir sekalian? Kalau mampir nanti gue suruh siapin minum sama makanan ringan"

PAPA MUDA√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang