DREAM'S Bagian 12

88 12 6
                                    

🏠🏠🏠

Yuri berjalan dengan santainya siang itu. Tanpa ditemani Baekhyun ataupun Siwon gadis itu bergegas menuju sebuah kedai kopi. Jemari gadis itu membuka pintu dan terus melangkah mendekati meja untuk memesan kopinya.

"Selamat datang, nona mau pesan apa?"

Yuri melirik papan menu di dekat meja dan tersenyum. "Ice Americano."

"Baiklah, tunggu sebentar."

"Em." Yuri tersenyum ramah dan menunggu pesanannya. Di saat gadis itu berdiri dengan jemari yang memainkan ponselnya, seseorang tiba-tiba datang menyapa Yuri.

"Chogieyo."

"Ne?" Yuri melirik gadis dengan rambut pendek berwarna coklat terang yang saat ini tersenyum padanya.

"Kau Kwon Yuri? Benarkan? Yang ada di acara web itu?"

"Ah Ne, Majjayo."

"Ommo! Aku tidak menyangka akan bertemu di sini." sosok itu terlihat begitu antusias di depan Yuri. "Apa mungkin kita bisa berfoto?"

"Ne?"

"Aku menyukaimu sejak acara itu dan aku juga mengikuti sosial mediamu."

"Benarkah? Kamsahamnida." Yuri merasa aneh saat kini ada seseorang yang ingin mengajaknya berfoto namun dia tak bisa berbohong kalau kini hatinya merasa sangat senang. "Kemarilah." Yuri memberi isyarat pada gadis itu dan tanpa menunggu dia mengulurkan ponselnya untuk mengambil gambar.

Yuri tersenyum saat gadis itu mulai menghitung.

Jemari itu menarik kembali ponselnya dan tersenyum melihat hasil foto. "Kamsahamnida Kwon Yuri-ssi."

"Ah Ne Kamsahamnida. Sampai ketemu lagi."

Gadis itu menunduk beberapa kali sebelum meninggalkan Yuri. "Ah ini terasa sedikit aneh." Yuri terkekeh sendiri karenanya.

"Ini pesanannya. Semua jadi 3.800 won."

"Ne." Yuri menyodorkan layar ponselnya pada pegawai itu dan melakukan pembayaran.

"Baiklah. Terima kasih, selamat datang kembali."

"Ne." Yuri mengambil ponselnya dan meraih minuman itu. Kakinya melangkah keluar dari kedai kopi.

Entah karena baru saja bertemu dengan penggemarnya atau memang dia sedang bahagia saat ini, sejak tadi gadis itu tak bisa berhenti tersenyum.

Yuri berjalan menuju sebuah kursi yang ada di dekat kedai kopi. Gadis itu duduk sambil menunggu kedatangan Choi Siwon. Sejam sebelum Yuri keluar dari rumahnya, Choi Siwon menghubunginya dan meminta Yuri untuk menunggunya di sana.

Gadis itu menikmati ice coffenya dengan senang hati, kakinya mengayun layaknya anak kecil.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DREAM'S( Dreaming) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang