🏠🏠🏠
Siwon beserta rombongan kini sudah sampai di tempat tujuan mereka. Sebuah villa yang sangat luas menjadi tempat peristirahatan yang sudah Kyuhyun siapkan.Semua orang berlari senang memasuki bangunan itu tak terkecuali Yuri yang kini bergegas menyusul semua orang, meninggalkan Siwon yang hanya bisa menggeleng melihat tingkah sang kekasih.
Sooyoung dan Yoo Na melihat seisi ruangan dan tak berhenti untuk mengoceh.
"Bahkan ada kolam renang disini." Sooyoung melirik Yoo Na yang berdiri disisi kolam.
"Presdir Cho sangat baik."
"Em, aku akui hal itu."
Yoo Na dan Sooyoung kembali kedalam ruangan. Mereka berdua melihat Baekhyun dan Yeri yang hanya duduk di sofa, menempati kursi yang bersebrangan.
Sooyoung menyenggol lengan Yoo Na. "Sebaiknya kita mencari kamar saja, biarkan mereka berdua disini." gadis itu berbisik pada Yoo Na dan hanya dibalas dengan anggukan.
Baekhyun yang mendapati jika hanya ada mereka berdua diruangan itu, menatap Yeri. Dia bisa melihat jelas wajah murung itu yang sejak tadi berusaha Yeri sembunyikan.
"Miane."
Yeri mengangkat wajahnya menatap Baekhyun.
"Maaf jika ucapanku menyakitimu."
"Anio, saat aku pikirkan kembali semuanya aku baru sadar jika sikapku sudah sangat buruk." Yeri berusaha tersenyum untuk menutupi lukanya. "Aku tak memikirkan bagaimana perasaanmu, mianeyo Oppa."
Baekhyun menggeleng mendebat, dia tahu jika Yeri tak salah dalam hal ini. Apa yang terjadi, dan mengapa perasaan itu bisa muncul, semua itu karena Baekhyun juga memberinya ruang sejak awal dan Baekhyun mengakui kesalahannya itu.
"Yeri-ya...."
Gadis itu dengan segera berdiri. "Jangan merasa tak nyaman, aku baik-baik saja." Yeri tersenyum lebar guna menutupi perasaannya. "Seperti kata Siwon Oppa kita harus bersenang-senang disini. Aku permisi."
Yeri berjalan meninggalkan Baekhyun yang menatap kepergiannya.
🏠🏠🏠
Langit mulai gelap dan semua orang berkumpul di sisi kolam renang untuk melakukan acara Barbeque.
Baekhyun dibantu oleh asisten Yuri kini mengambil tugas untuk memanggang daging, sedang Sooyoung dan Yoo Na sibuk memotong buah.
Yuri dan Yeri duduk disebuah kursi kayu sambil melihat sesuatu didalam ponsel milik Yuri. Yeri merasa cukup tenang setelah Yuri berhasil membujuknya untuk ikut acara malam ini.
Saat menjelang malam Yeri memutuskan untuk beristirahat namun Yuri tak membiarkan gadis itu mengurung diri dikamar, karena mereka sedang liburan sekarang dan bersenang-senang adalah tujuan utama mereka.
Baekhyun mencuri pandang pada Yeri yang tertawa karena candaan Yuri, laki-laki itu merasa sedikit lega karena setidaknya Noonanya itu bisa membuat Yeri tertawa.
"Selamat malam semuanya!"
Sosok Kyuhyun datang bersama dengan Siwon mengejutkan semua orang. Laki-laki dengan kemeja hitamnya itu mendekati semua orang dengan satu kotak bir ditangannya.
"Apa kalian semua suka tempat ini?" Kyuhyun berucap sambil meletakan kotak itu keatas meja.
"Tempat ini sangat bagus Presdir." Sooyoung tersenyum lebar tanpa alasan membuat Yoo Na menatapnya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM'S( Dreaming) Complete
FanficSetiap orang berhak untuk mempunyai mimpi dalam dunia ini, karena jika kita tak mempunyai mimpi dan tak berani untuk memimpikan itu, hidup akan terasa hambar dan tak terarah. Ini adalah kisah empat orang pemimpi yang mempunyai tujuan hidup mereka m...