Chapt 8 (🙏😞KUMOHON JAUHILAH AKU UCHIHA SARADA😞🙏)

2.3K 130 18
                                    

FLASHBACK ON.

Satpam:"Sumimasen. Anda pasti mau melamar pekerjaan disini ya,'Mas?"

Boruto:"Iya,'Pak. Saya melihat disini. Jika sekarang perusahaan ini sedang mencari,'Sekretaris direktur ya?"

Satpam:"Betul! Tapi saya ingatkan ini ya,'Mas. Jika atasan atau "Boss" kami yang sekarang ini. Sangat garang dan sadis sekali. Karna saya sudah melihat banyak sekali calon pegawai entah itu waiters, manager, dan sekretaris yang sekarang ini. Telah diusir atau ditolak secara mentah-mentah oleh "dia" jadi saya hanya ingin mengingatkan. Kalau "emasnya" ditolak atau diusir seperti yang saya bilang tadi. Jangan dendam ataupun marah kepadanya ya,'Mas..."
(Peringat/nasihatnya dengan nada suara lirih dan merindingnya itu.)

Boruto:"Terimakasih,'Pak. Kalau gitu saya interview dulu ya,'Pak. Permisi.."

Satpam:"Silakan,'Mas..."

Tap!👣~ Tap!👣~ Tap!👣~

Few a moment later...

"CEPAT KELUARLAH,'KAU DARISINI SEKARANG JUGA KAMINARI-SAN!!! Kami disini tak menerima ataupun membutuhkan,'Seorang sekretaris direktur yang tidak,'Kompeten dan disiplin sepertimu-MENGERTI?! SO TUNGGU APALAGI? CEPAT KELUAR KAU DARISINI SEKARANG JUGA!!!"

Calon SEKTUR yang melamar tadipun. Hanya bisa keluar dengan raut wajah merinding takut/ngeri. Serta menahan rasa kekecewaan, kesal, dan sedihnya itu. Hingga tak lama kemudian "Boss Pemarah dan Sexy." Itupun mulai?!

"Ya Kami-Sama... Kenapa sampai saat ini masih belum ada satu orang yang cocok untuk mengisi,'Sektur itu'sih?!
Ya ampun... Lama-lama aku bisa stres
dan gila sendiri jadinya,'Huft! Sialan!"

 Lama-lama aku bisa stres dan gila sendiri jadinya,'Huft! Sialan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Batinnya sambil menggeram sangat,' KESAL dan LELAH SEKALI ITU. Lalu saat ia mau,'Beristirahat tiba-tiba?!)

Kringg!! Kringg!! Kringg!! Tap!!~👋

"Iya ada apa lagi sekarang,'Hn?!"
(Tanyanya dengan nada suara dingin serta-KETUSNYA ITU. Hingga iapun?!)

"Maaf Uchiha-sama. Ada seorang yang ingin mencalonkan diri lagi. Sebagai sekretaris anda diruang tunggu sekarang,'Uchiha-sama."

"Suruh dia untuk cepat masuk dan menemuiku sekarang,'Kobayashi!"

"Hai,'Uchiha-sama!~"

Between The Love And Hate [Boruto & Sarada]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang