Sudah Terbit E-Book

1.2K 15 2
                                    

Haloo

Author mengumumkan kalau A Piece Of Paper akhirnya terbit ke dalam bentuk E-Book di Google Play.

Untuk yang mau beli silahkan chek langsung linknya di bio akun profil author.

Berhubung sudah terbit, author tidak akan melanjutkan update di wattpad. Karena APOP ini chapternya hanya sedikit. Cerita ini dikategorikan ke dalam short story. Dan cerita ini juga dijual dengan harga yang murah. Jadi tolong pengertiannya 🙏

*Semua keputusan yang author buat adalah hak author sebagai penulis yang tidak bisa diganggu gugat jadi mohon pengertiannya*

E-Book ini hanya bisa dibaca di Google Play Books, tidak bisa didownload ke dalam pdf atau wps untuk membacanya, karena untuk menghindari adanya penyalinan/copy dari cerita ini.

E-Book ini hanya tersedia di 5 negara:
-Indonesia
-Hong Kong
-Taiwan
-Singapore
-Malaysia

E-Book ini fontnya kecil ya, jadi untuk lebih nyaman bacanya, kalian bisa zoom/miringkan hp kalian ke samping (auto rotate)

Google selalu menawarkan voucher potongan harga. Tetapi berhubung E-Book ini harganya dibawah 40.000, jadi kalian tidak bisa menggunakan voucher/promonya.

Trus bagaimana cara belinya


-Kalian bisa pakai kredit/debit card

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Kalian bisa pakai kredit/debit card. Kalian tinggal isi no kartu, dan info lainnya. (Kartu yang diisi harus punya nominal uang yang cukup untuk beli ebooknya) (Tidak semua debit card bisa beli E-book di Google. Seperti BCA)

-Kalian bisa beli pakai pulsa. Tinggal klik yg nomor dua itu sesuai dengan kartu yg kalian punya. (Kalau metode ini gagal, itu biasanya karena kalian punya 2 sim card di hp kalian jadi kalian matikan salah satu sim card terlebih dahulu lalu klik yg no. 2 tadi)

-kalian bisa menggunakan go pay

-redeem code/tukarkan kode. Kalian beli voucher Google Play di indomaret lalu tukarkan kodenya di Google Play

-Google play credit. Kalian tinggal pilih nominal yang kalian inginkan. Lalu nanti kalian bayar ke alfamart. Seperti ini:

 Seperti ini:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ingat. Harga e-book belum termasuk pajak. Jadi kalian lebihkan nominal nya. Biasanya pajak itu sekitar 2000 an rupiah.

Bagi kalian pengguna iphone, kalian harus install Google Play terlebih dahulu. Untuk cara bagaimana install Google Play di Iphone, kalian bisa cari tutorialnya di youtube untuk lebih jelasnya lagi. Setelah kalian install Google Play Store, kalian install Google Play Books untuk baca Ebooknya. Kalau kalian msh gakbisa beli ebooknya, kalian pinjam hp android punya keluarga/teman trus masukkan email/akun google kalian habis situ kalian numpang beli ebooknya di hp android tsb. Nanti di iphone kalian akan muncul ebooknya.

Oke sekian. Kalau kalian ada kendala bisa langsung tanya ke author lewat pesan pribadi/kolom komentar. Author akan bantu jadi jangan ragu untuk bertanya.

Terimakasih.

-adindaalyssa 💕

A Piece Of Paper ✓ (Preview)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang