"He..help me..." Wanita yang diduga sudah tewas itu berbicara membuat Doyeon terkejut.
Doyeon menggeleng, kakinya secara otomatis berjalan kebelakang, seluruh tubuhnya gemetar.
Sret.
"Ayo!" Lucas menarik Doyeon berlari keluar dari tempat ini.
Woojin dan Dino saling mengangguk ketika melihat Doyeon yang sudah dibawa oleh Lucas pergi, mereka mengejarnya.
Sedangkan yang lainnya masih berdiri ditempat duduk mereka ketika seisi ruangan ini sudah kosong.
"Yeonjun..."
"Pergi. Percaya sama gue pergi! Doyeon harus ditenangin." Ucap Yena membuat mereka semua bingung.
"Lah emang lo mau ngapain?" Tanya Yohan.
"Udah udah ayokkkk pergi!" Arin menuntun semua teman-temannya keluar meninggalkan Yena sendiri ditempat ini.
⋆ ⋆ ⋆
"LAH KOK KALIAN BISA DISINI?" Pekik Yeri ketika mendapati kedua temannya saat berlari keluar, Changbin dan Jihoon.
"Panjang ceritanya," jawab Jihoon.
"Iya semuanya aja panjang ceritanya sebenernya kalian nyembunyiin apaan sih?" Mina menaruh tangannya di pinggang.
"Apa dah orang gak nyembunyiin apa-apa."
"WOY!" Yena bersama Yeonjun, Mark dan Haknyeon tiba-tiba muncul dari belakang.
"Kalian penasaran kan sama semuanya? Gue kasih tau tapi kita selamatin Doyeon dulu!" Ujar Yeonjun.
"HAH SELAMATIN DOYEON?"
⋆ ⋆ ⋆
"Sabar capek." Lucas memegang kedua lututnya.
"Cas... casss!" Doyeon memukul2 pundak Lucas.
"Tunggu Doy sebentar capek gue."
"Cassss!! I..itu ada polisi jalan ke arah kita terus orang-orang pada ngeliatin kita.
"Heh?"
Lucas menoleh ke segala arah. Iyap semua orang melihat ke arah mereka.
Lucas mengecek handphonenya saat ada sebuah pesan masuk
"Yeonjun bgst."
Yeonjun bgst. | KABUR WOI
"Hahhh!?" Lucas yang masih terengah-engah bingung dengan pesan dari Yeonjun.
Dengan secepat kilat tiba-tiba seseorang berlari ke tengah menarik Doyeon dan Lucas.
"HEI BERHENTI!" Polisi tersebut langsung mengejar mereka.
⋆ ⋆ ⋆
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouvaille : Daydream | 99 Line
Fanfic[Hiatus] ❝Death is beautiful for us or is it just me?❞ 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ⚠️Warning •Bahasa semi-baku •Harshwords Start : 28 Agustus 2020 End : ©Damiggi