" Hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberikan cinta, dan membiarkannya masuk."
- Morrie Schwartz -. My Cool Doctor .
💉💉💉
HAPPY READING 📖
Hari ini ara dan teman teman nya ingin pergi belanja ke mall untuk menghabiskan waktu mereka. Mereka memang menginap di apartment ara selama ghafar dinas ke luar kota. Namun jika di apartment terus mereka pasti akan bosan.
Setelah insiden sahabat sahabat ara yang meminum air perasan lemon. Percaya lah aulia dkk langsung auto sakit perut. Dan kalian tau? Ara sangat bahagia melihat mereka menderita . Keterlaluan memang efek wanita hamil ini.
Setelah melaksanakan ritual mandi dan berdandan ala ala wanita rempong mereka pun sudah bersiap siap untuk pergi ke mall.
Sedari tadi malam memang ara mengeluh bahwa ia sedang tidak enak badan. Tapi ara berkata bahwa itu hal biasa makanya aulia dkk tidak langsung panik. Mereka sudah ingin membatalkan untuk pergi melihat kondisi ara namun ara memaksa untuk tetap pergi. Dan mau gak mau mereka harus pergi.
" Kau yakin gapapa ra?" Tanya aulia memastikan
" Ia gapapa, udah ayo buruan" jawab ara
Mereka pun langsung pergi meninggalkan kawasan apartement ara dengan menggunakan mobil Zulfa.
Setelah 30 menit perjalanan mereka pun telah sampai di salah satu mall terbesar di kota ini. Tapi pada saat mereka turun dari mobil ara tiba tiba memegangi kepalanya.
" Ra, lo gapapa kan?" Tanya Zulfa memastikan
" Kepala ku sedikit pusing fa" kata ara
" Yah kan udah dibilangin ga usah pergi " ucap Aulia
" Yaudah la pulang ajala kita ya" ucap dwi
Ara pun tidak mendengarkan perkataan mereka . Tiba tiba perut nya keram, kepalanya pusing rasanya ia tidak kuat lagi dan..
Bugg!!
Ara langsung pingsan terjatuh di samping mobil Zulfa.
" Astaghfirullah ara!!" Pekik mereka semua melihat ara yang sudah terjatuh
" Bantu masukin ara ke mobil, kita ke rumah sakit lah we yok cepat" ucap Aulia
Mereka pun tanpa menunggu waktu lama lagi langsung membawa ara ke rumah sakit. Mereka khawatir sekaligus takut dengan kondisi ara.
Matilah mereka jika sampai ghafar tau" We,kelen tlfon la pak ghafar " ucap dwi
" Wihh, ga berani aku. Kau la yg nelfon" ucap dilla
" Aku juga ga berani lo" jawab dwi lagi
" Jadi gimana. Aulia ajalah" kata dilla
" Kepala kau, aku masih mau hidup " sembur aulia
" Kok jadi pada ribut sih. Udah kita chat aja. Jadi ga bakalan ngomong langsung" final Zulfa dan di angguki mereka
Aulia pun langsung mengambil hp ara di dalam tas nya, bersyukur hp nya tidak pakai password . Aulia dengan cepat mencari kontak ghafar dan mulai mengetik pesan di sana.
My cool doctor ❤
Assalamualaikum pak, saya aulia teman nya ara. Saya mau bilang sama bapak kalo ara pingsan pak. Ini lagi di bawa ke rumah sakit
Setelah mengirimkan pesan itu aulia dan yang lainnya pun Dag dig dug menunggu balasan pesan dari ghafar.
" We, kok lama kali di balas bapak itu" kata aulia
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Doctor ( LENGKAP )
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ ( CERITA MASIH LENGKAP) HAPPY READING GUYS📖 Please don't copy my story Cerita ini murni dari pikiran aku sendiri and this is my first story . So, Please Support me!! Syifa Zafhira Ghaffara atau biasa di panggil ara. Se...