"Sangat aneh. Sinyal mereka telah kembali dan kini mereka tiba di Rumah putih itu," ucap Nurin.Nurin, Putryn, dan Jeoncy sedang melihat sinyal dan keberadaan mereka di Rumah putih. Sangat aneh dan benar kejadian dulu terulang. Kini para dosen sedang rapat.
Sowon, Umji, dan Yerin perwakilan dari Kampus Big Hit sedangkan Suga dan Taehyung perwakilan dari Kampus Jin Hit. Mereka melakukan rapat untuk mengatasi keanehan yang dialami pendaki ini.
Rektor mereka juga tiba di sana untuk ikut rapat. Rektor dari Kampus Big Hit adalah Namjoon dan rektor dari Kampus Jin Hit adalah Seokjin. Para senior juga hadir pada rapat tersebut.
"Bagaimana bisa kejadian yang dulu terulang kembali?" tanya Seokjin.
"Kami tidak tahu, Pak. Ini tidak sesuai ekspetasi kami," ucap Taehyung.
"Apa mereka sudah memulai siaran?" tanya Namjoon.
"Belum Pak Namjoon. Mereka masih berada di Rumah putih," ucap Jeoncy.
"Aku harap kejadian tidak terulang."
Saat mereka mulai membicarakan hal lain dan terus mengawasi keberadaan empat pendaki ini, tiba-tiba dua orang datang dengan terburu-buru. Segera mereka menemui rektor.
"Duh capek banget dah," ucap mahasiswi tersebut.
"Lo kira gue kagak capek gitu?" Mahasiswa satunya pun ikut membalas.
"Jungkook? Ngapain kamu ke sini? tanya Suga.
Mahasiswa bernama Jungkook itu mendongak dan menatap dosen serta rektor di sana. "Saya mendapat kejadian aneh, Pak. Sepertinya ada hubungan dengan Jimin dan Jhope yang sedang mendaki pak."
Lagi-lagi mereka dibuat heran dengan semua yang terjadi. Kondisi lacak tiba-tiba kembali dan sekarang hal aneh pada sahabat Jimin dan Jhope. Sepertinya ada yang tidak beres.
"Saya juga pak. Semenjak Sinb dan Yuju mendaki, ada pesan misterius di depan rumah saya."
Eunha yang merupakan sahabat Sinb dan Yuju segera memperlihatkan kotak misterius yang tadi pagi ada di depan Rumahnya. Ketika dibuka, terdapat kain yang ada bekas darah di sana dengan sepucuk surat.
"Antara mati, menetap, atau kembali," ucap Eunha membaca isi surat tersebut.
"Kalian jangan pulang dan yang lain tetap awasi keempat pendaki itu."
🌃🌃🌃
Yuju, Jimin, Sinb, dan Jhope sedang berjalan menuju Yellow House meninggalkan posko mereka. Sinb tetap menjaga Yuju yang masih terbayang apa yang ia alami semalam.
"Lo yakin Yellow House itu ada di belakang Rumah ini?" tanya Jhope.
"Gue yakin. Orang semalem gue liat di jendela," balas Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Day 》END
HorrorProject keduabelas dari keluarga besar BFsquad_ di bulan September. Cast: ● Choi Yuna (Yuju Gfriend) ● Hwang Eunbi (Sinb Gfriend) ● Park Jimin (Jimin BTS) ● Jung Hoseok (Jhope BTS) Tema: Birthday atau Anniversary. Genre: Horror. Length: Twoshoot.