The Creepy Building [1]

108 21 11
                                    

Genre: horror, romance, etc.

Length: twoshoot.

Author: jinchaa7

Cast:
- Yuju Gfriend as Choi Yuna
- SinB Gfriend as Hwang Sinbi
- Jimin BTS as Park Jimin
- Jhope BTS as Jung Hoseok
- etc.


Happy reading!

"Hwang Sinbi?"

Gadis berambut sebahu berwarna merah itu, Hwang Sinbi, langsung menengok ketika seseorang memanggil namanya. Sinbi yang tadi sedang melihat pemandangan kota lewat jendela, kini mengalihkan perhatiannya kepada seorang gadis tinggi bertubuh langsing di depannya.

"Iya, Mba Yuna. Ada apa?" tanya Sinbi dengan sopan.

Choi Yuna, nama lengkapnya. Gadis itu berkata, "Kamu diterima. Mulai hari ini kamu sudah bisa bekerja di perusahaan ini, Sinbi."

Yuna mengulurkan tangannya sembari tersenyum, Sinbi menjabat tangan Yuna kemudian mengucapkan terima kasih. Yuna langsung mengantarkan Sinbi ke tempatnya bekerja, tidak lupa juga Yuna mengenalkan Sinbi kepada rekan kerja yang lain.

"Mba, aku boleh tanya sesuatu?"

"Boleh. Kenapa, Bi?"

"Kok aku diterimanya cepet banget ya, Mba? Di kantor lamaku dulu, aku nunggu sampai satu jam lebih baru dikasih tau kalau aku keterima kerja di sana."

Yuna menjawab, "Perusahaan ini lagi kekurangan pekerja, Bi. Ada beberapa yang resign, ada juga yang dikeluarin karena kerjanya gak bener. Seminggu lagi perusahaan ini mau merayakan ulang tahun kesepuluh, dan lagi kekurangan pekerja buat ngurusin acara itu."

Sinbi mengangguk mendengar penjelasan Yuna. Yuna mengantarkan Sinbi ke tempat kerjanya, sekaligus mengajarkan Sinbi beberapa hal yang kurang dimengerti gadis berambut merah itu.

"Semangat kerjanya, ya, Bi. Gak semua bisa masuk di perusahaan ini, kamu beruntung bisa diterima," kata Yuna. Dia menepuk bahu Sinbi beberapa kali, sebelum akhirnya pergi meninggalkan ruang kerja Sinbi.

Serendipity Corp, perusahaan tempat Yuna bekerja. Yuna bekerja sebagai sekretaris perusahaan, sudah lima tahun dia menjabat posisi itu. Tidak ada satupun yang bisa menggantikan posisi Yuna.

Yuna membuka pintu ruangan pemimpin Serendipity Corp dengan perlahan, kemudian masuk ke dalam sana. Park Jimin, pemilik sekaligus pemimpin Serendipity Corp sudah menunggunya sejak tadi.

"Selamat siang, Jimin," sapa Yuna dengan santai, dia memang sangat dekat dengan Jimin. "Perayaan ulang tahun perusahaan yang akan digelar seminggu lagi, aku pastiin semuanya akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan."

Jimin tersenyum tipis, "Kamu sudah memiliki alasan, Yuna?"

"Tentu. Aku memiliki banyak alasan untuk merahasiakan keberadaanmu, Jimin," balas Yuna.

Jimin berdiri, kemudian berjalan mendekat ke arah Yuna yang berdiri tak jauh dari tempatnya. "Maaf, aku belum bisa memastikan hubungan kita saat ini. Aku gak mau buat kamu sakit hati, Yuna. Jangan terlalu berharap lebih kepadaku, aku belum tentu bisa kembali."

"Aku percaya takdir akan menyatukan kita, Jimin." Yuna membalas pelukan hangat yang diberikan oleh laki-laki bermarga Park itu.

Tok ... tok ... tok ...!

Jimin dan Yuna melepas pelukan mereka, kemudian Yuna berjalan untuk membukakan pintu.

"Ternyata kamu, Yewon. Ada keperluan apa?"

Special Day 》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang