"Lebih spesifik."
Mata Si Yi agak gelap, dia melihat ke samping ke Mo Sen, dan mengucapkan tiga kata ini dengan singkat.
Mata Yun Jian juga sedikit tenggelam.
Adam kehilangan suaranya?
Apakah ini berarti bahwa Adam telah kehilangan jejaknya di Benua Naga Kerajaan?
Adam dan Lan Su bersama. Ketika Adam kehilangan suaranya, itu berarti bahwa Lan Su pasti dalam kesulitan.
Penyihir, pasti ada sesuatu yang terjadi!
"Itu dia. Seseorang melarikan diri dari suku Wu dan membawakan kami berita. Dikatakan bahwa suku Wu mengalami kecelakaan. Keluarga Huyan, keluarga pertama Benua Yulong, mulai menyerang suku Wu!
"Pada waktu itu, lelaki itu dikejar dan dibunuh oleh sekelompok master top keluarga Huyan. Kelompok master top keluarga Huyan dibunuh oleh Xueying, tetapi dia sedikit terluka untuk menyelamatkan Silo."
Frost membeku setiap kali Moson mengatakan sepatah kata pun.
Secara umum, sang Penyihir dalam bahaya, tidak diketahui apakah Adam, yang ada di dalam sang Penyihir, dalam masalah.
"The Royal Dragon Continent, keluarga pertama, keluarga Huyan." Yun Jian memuntahkan dua belas kata dengan ringan dan perlahan, matanya yang dalam bersinar tajam, dan niat membunuh yang tajam melintas di sudut yang tidak diketahui. .
"Shaw head, apakah akan pergi ke Royal Dragon Continent!" Mo Sen tiba-tiba mengerutkan kening, dia memandang ke samping pada Si Yi, dan dengan sungguh-sungguh bertanya.
"Bersihkan dan pergi dalam tiga hari." Si Yi sedikit mengendurkan alisnya, tetapi harga dirinya di wajahnya tetap tidak berkurang.
"Aku akan pergi juga." Entah bagaimana, ini masalah suku Wu, Yun Jian tidak cocok.
"Um." Si Yi tidak berkomentar tentang keberadaan Yun Jian.
Karena dia, ada kekuatan yang cukup untuk melindunginya!
"Tiga hari kemudian, dia mengirim helikopter untuk menjemput kami di Akademi Militer Min." Si Yi memandang Yun Jian dan berkata kepada Mosen.
Dalam tiga hari ini, dia tidak kembali ke Organisasi Jiwa Gelap. Dia akan menemani Yun Jian untuk pergi ke sekolah di Akademi Militer Kota Min.
"Ya!" Begitu Mosen mendengar bahwa Si Yi akan pergi ke Benua Yulong, dia segera menjawab dengan sungguh-sungguh.
Sulit dipercaya bahwa Adam mengalami kecelakaan di daratan Kerajaan Naga.
Setelah Anda mengetahuinya, itu tidak bisa mengancam kehidupan.
Dengan kata lain, bagaimana mungkin Adam, yang merupakan salah satu dari empat metode perlindungan utama, dianiaya oleh keluarga Yulong Daratan?
Tentu saja, dia pergi ke Benua Yulong karena itu karena dia mengenalnya.
Yunjian pasti akan pergi ke daratan Yulong.
Apakah dia adalah dewa penyihir atau dia sekarang, Sidi percaya bahwa dia akan pergi ke benua Yulong.
Karena suku Wu adalah harapannya untuk bertahan hidup!
Keputusan tiba-tiba untuk pergi ke daratan Yulong kali ini, dan Sidi berencana untuk membiarkan Mosen dan Xueying ikut dengannya.
Terakhir kali saya pergi adalah Adam dan Moson.
Organisasi jiwa gelap tidak bisa dibiarkan sendiri. Sekarang cukup meninggalkan Xiuwei sendirian di organisasi jiwa gelap.
"Aku ... aku tinggal di Longmen City dengan Sister Celadon ..." Silo lemah saat ini. Dia mengalihkan perhatiannya ke Yunjian, seolah dia ingin Yunjian membantu. Katakan sesuatu.
Karena Snow Eagle menolak.
Cukup yakin, Sloan baru saja selesai mengatakan ini, dan Snow Eagle meraih tangan Sloh. Dia mencium aroma mint di tubuh Sloh dan dengan tegas berbicara:
"Tidak, kamu harus bersamaku."
"Tapi tanpa aku, kamu tidak akan begitu terluka. Aku tidak bisa menyakitimu. Aku tidak akan pergi. Aku akan tinggal di Longmen dengan saudara perempuanku Qinglan."
Siluo menyalahkan dirinya sendiri karena Snow Eagle terluka kali ini karena dirinya sendiri.
Shi Luo mencoba melepaskan Xueying dan meraih tangannya, pikiran tentang luka Xueying sekarang membuat air matanya jatuh.
"Biarkan dia tinggal di Longmen City, dan tinggal bersama Celadon, dia tidak akan lari," kata Yun Jian lembut.
Kali ini tidak aman untuk pergi ke Benua Kerajaan Naga. Silo hanya seorang gadis biasa. Jika dia mengikuti, Snow Eagle akan terganggu untuk melindunginya.
Siluo juga tahu ini, jadi dia tidak pergi, dia tidak ingin menyeretnya ke bawah, dia lebih suka yang terluka.
"Oke." Xueying dibujuk oleh Yun Jian, dan dia lega.
Kemudian Xueying menoleh untuk memandang Sluo. Dia berkata kepada Sluo dengan sangat serius, "Tetap di Longmen City dan tunggu aku menjemputmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent (The Schoolgirl Secret Agent)
ActionMulai dari chapter 1550 Sinopsis Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ing...