Campus Rebirth: The Strongest Female Agent Chapter 1616: Half a minute, change out
Awalnya berpikir bahwa setelah dia mengatakan itu, Yun Jian pasti makan sesuatu dan tidak bisa mengatakan apa-apa.
Lagi pula, sekolah berburu terletak di tempat yang sangat tersembunyi, kecuali pasukan khusus yang dikirim ke sekolah berburu untuk studi lebih lanjut, bahkan para pemimpin lainnya tidak memenuhi syarat untuk melihat pemandangan sekolah berburu.
Secara umum, urusan internal sekolah berburu biasanya diceritakan kepada dunia luar oleh pasukan khusus yang kembali setelah belajar di sekolah berburu.
Selain itu, sekolah berburu dan dunia luar adalah dua tempat yang tidak dapat ditembus.
Tentu saja, masih ada satu atau dua orang di dunia yang bisa masuk dan keluar dari sekolah berburu dengan bebas dan mengubah kepala sekolah berburu di sekitar.
Tentu saja, hanya ada begitu banyak orang.
Di antara dua orang ini, yang paling representatif adalah dewa pertama dari peringkat pembunuh internasional.
Jadi setelah mendengar kata-kata Yun Jian, Zhou Duanzheng dan semua yang hadir memandang Yun Jian dengan ekspresi lelucon.
“Yah, berapa umur adik perempuanku, katanya dia pergi ke sekolah berburu?” Zhou Duanzheng hampir mati lemas.
Untuk sementara, tawa itu tak ada habisnya.
“Yunjian, tinggalkan mereka sendiri, ayo pergi!” Berbicara kepada seorang anak kecil dengan nada seperti itu, bahkan Xu Mei tidak tahan, dia mengambil tangan Yunjian dan berjalan ke apartemen.
Para murid pergi untuk mati lemas dengan sekelompok besar orang terkikik.
Yun Jian tidak mengatakan apa-apa lagi.
Terkadang lebih baik mengatakan dengan mulut Anda daripada membuktikannya dengan tindakan nyata.
Akomodasi di sini tidak dibagi menjadi bangunan pria dan wanita, tentu saja, setiap kamar tidur dibagi menjadi kamar tidur pria dan wanita.
Dengan kata lain, sebuah kamar sebelah mungkin adalah seorang wanita, dan sebuah kamar tidur mungkin seorang pria, tetapi di kamar tidur dan empat tempat tidur, keempat tempat tidur ini adalah empat pria, kemudian empat wanita. Ya
Yun Jian dan Xu Mei berjalan bersama ke kamar tidur seorang gadis.
Mungkin ada empat orang di satu kamar tidur di sini, dan anak perempuan yang datang ke bidang seleksi untuk berpartisipasi dalam kontes seleksi hanya menempati satu digit.
Tidak ada kekurangan orang yang datang melalui hubungan.
Sebagai contoh, Yun Jian dan Xu Mei baru saja memasuki kamar tidur, dan melihat seorang wanita berusia sekitar dua puluh satu dan dua puluh dua memegang ponsel dan berbaring di tempat tidur di kamar tidur, mengobrol dengan orang di sisi lain telepon.
"Sayangku, aku di sini! Di mana kamarku di sini, mengerikan!
"Yah, untukmu, aku bersedia berada di sini. Jika kamu ingin tahu lingkungan di sini, maka kamu harus datang sendiri. Orang-orang yang dirugikan akan membantumu mengalaminya, tetapi mereka akan merasa berat bahkan berlari sejauh 500 meter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent (The Schoolgirl Secret Agent)
ActionMulai dari chapter 1550 Sinopsis Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ing...