Campus Rebirth: The Strongest Female Agent Chapter 1596: She can count, specific position
Orang-orang di sekitarnya, termasuk Sun Baiwen, Xiaosan Song Ling, dan peretas master Hang Ziliang, Hang Zijie, Wang Duo, dan lainnya, serta kerabat dan teman-teman Zhu Xixiang yang mengikutinya.
Mata menatap pemandangan di depannya, tidak mampu menggambarkan dengan kata-kata.
Semua orang yang hadir, apakah itu Sun Baiwen atau Hang Ziliang dan lainnya, mereka semua adalah orang biasa.
Negara Z tidak diizinkan memiliki senjata api dan amunisi, jadi di tempat yang damai dan stabil seperti negara Z, sangat cocok bagi orang biasa untuk bertahan hidup dan bereproduksi.
Karena di negara Z, tidak perlu takut untuk berjalan di jalan, seseorang akan menembakmu.
Tentu saja, kecuali penyelundup yang telah melewati banyak pemeriksaan keamanan dan membawa negara ke wilayah Z.
Namun, yurisdiksi Negara Z sangat ketat, dan ini jarang terjadi.
Ini juga menunjukkan bahwa kelompok Sun Baiwen benar-benar tidak memiliki wawasan, dan bahkan imajinasi tidak dapat membayangkan pemandangan di depan mereka. Ini juga sangat normal.
Untuk kelompok orang-orang Sun Baiwen, sebagai seorang remaja, bukan hanya untuk belajar keras, mendengarkan orang tua mereka, dan menjadi anak yang baik.
Mereka yang tidak taat adalah anak-anak yang lebih bercampur di mata orang-orang sekarang, mereka berjalan bersama beberapa orang di masyarakat sepanjang hari dan menikmati kehidupan seperti itu.
Tapi bagaimana dengan Yunjian?
Dia tidak dalam kategori apa pun.
Apa yang dia lakukan adalah di luar penerimaan semua orang yang hadir.
Dia benar-benar mengambil pistol dan bergegas untuk menghindari serangan kejutan senapan sniper yang datang berturut-turut!
Pikiran pertama dari semua orang adalah, siapa yang dia mainkan! Bagaimana dia bisa memiliki keterampilan duniawi yang mengerikan seperti itu!
"Lihat ada kartu-kartu yang ditulis dengan darah! Itu benar-benar boneka darah! Saya mendengar bahwa boneka darah menaburkan banyak kartu yang ditulis dalam darah sebelum mereka muncul! Itu adalah simbol boneka darah!"
Tangan Hang Ziliang sedikit gemetar, menunjuk ke arah kartu di kejauhan dan tidak tahu dari mana asalnya, membuat semua orang panik.
"Sungguh ... benar-benar organisasi pembunuh yang disebut boneka darah, lalu apa yang akan kita, apa yang harus kita lakukan? Apakah kita akan mati di sini ..."
Wang Duo dikejutkan oleh peluru senapan sniper yang telah menembaki Yun Jian sekarang. Dia pahit dan pucat, dan mengucapkan kata-kata ini dengan gemetar hebat.
Baru saja mengatakan ini, wajah Wang Duo membeku, dan dia menggertakkan giginya dengan marah, "Itu semua menyalahkan Yunjian! Bagaimana mungkin kita bisa begitu berbahaya tanpanya!"
Kata-kata baru saja selesai, tetapi semua orang melihat bahwa Yun Jian di sana menghindari gelombang pertama senapan sniper. Sementara sniper di kejauhan masih memuat senjata, yang mengkilap dan Gu Nian dengan jelas menyatakan:
KAMU SEDANG MEMBACA
Campus Rebirth: The Strongest Female Agent (The Schoolgirl Secret Agent)
БоевикMulai dari chapter 1550 Sinopsis Dia adalah agen ace internasional, Dokter yang luar biasa, Dewa Pembunuhan, Namun karena sebuah kotak dia tidak sengaja dilahirkan kembali dan menjadi siswa SMP biasa. Lemah dan tidak kompeten, Wanita sampah itu ing...