Campus Rebirth: The Strongest Female Agent Chapter 1553: He's going too, scares

17 3 0
                                    

Akhirnya, di bawah mata yang diharapkan dari selusin siswa laki-laki ini, Guru Chu menarik sudut mulutnya dan tersenyum, dan kemudian dia melambaikan tangannya untuk memberi tanda bahwa para siswa dapat kembali ke kelas terlebih dahulu:

"Kamu kembali ke ruang kelas dulu. Setelah makan siang, kamu akan bertemu di taman bermain besar. Di sore hari, akan ada mobil khusus untuk membawamu ke perusahaan pengawal cheetah dan bertemu dengan siswa sekolah militer lainnya."

Setelah Tuan Chu mengatakan ini, selusin siswa lelaki berpaling dari kantor dalam kelompok tiga atau dua.

“Yun Jian, tunggu sebentar.” Melihat selusin siswa pria berbalik dan meninggalkan kantor, Guru Chu berteriak pada Yun Jian sendirian.

“Hah?” Yun Jian menoleh dan menatap Guru Chu.

"Meskipun ini pertandingan persahabatan, sekolah tahu kekuatanmu. Yah, sekolah ingin kamu memenangkan tempat pertama dalam pertandingan persahabatan sebanyak mungkin. Mungkin sulit. Aku tidak tahu seberapa yakin dirimu?"

Guru Chu bertanya pada Yun Jian saat ini.

Yun Jian menyipitkan matanya.

Tidak diketahui Guru Chu, dia merasakan momen ketegangan.

Detik berikutnya, ketika melihat Yun Jian tiba-tiba di sana, dia berkata, "Aku akan menang."

Melihat Yun Jian kembali dari kantor ke ruang kelas, Lin Ying masih khawatir bahwa Yun Jian dipanggil ke kantor oleh guru kelas dan memarahinya.

Melihat ekspresi Yun Jian tentang kemudahan dan ketidakpedulian, Lin Ying merasa lega.

"Oh, dia mungkin dimarahi oleh guru, kapan ketenangan palsu! Sungguh pembunuh tim raja, kurasa tidak."

Lin Shuya, yang selalu salah dengan Yun Jian di kelas, duduk dengan beberapa gadis lain di kelas dan merangsang Yun Jian dengan kata-kata yang cukup berlebihan.

Lin Shuya telah menonton Yunjian lebih dan lebih nyaman sejak dia dicuri oleh Yunjian terakhir kali.

Yun Jian mengabaikannya ...

Di kelas terakhir di pagi hari, setelah guru kelas mengumumkan bahwa kelas telah berakhir, Yun Jian baru saja bangun. Dia mendengar beberapa gadis di kelas berteriak sambil memegangi wajah mereka. Seluruh tubuh teriakan itu bergetar hebat:

"Ah !!! Siapa pria itu? Sangat tampan !!!"

"Ya Tuhan! Sangat tampan! Apakah dia dari sekolah kita? Kenapa dia belum melihatnya di sekolah sebelumnya?"

Gadis-gadis di kelas berteriak, Yun Jian bisa tahu bahwa pengunjung itu pastilah seorang polisi.

Jika itu adalah anak SMA biasa, ketika saya mendengar begitu banyak gadis berteriak pada diri saya sendiri, saya pasti sudah melayang sekarang.

Tapi Steve tidak. Tidak peduli seberapa cantik wanita-wanita di sekitarnya tumbuh, tidak peduli seberapa mempesona, hanya Yun Jian yang ada di matanya.

Orang-orang yang duduk di sekelilingnya hanyalah udara segar baginya.

Si Yi pergi langsung ke ruang kelas Yunjian di depan semua orang, dan kemudian mengulurkan tangan rampingnya dan menarik tangan kecil Yunjian.

Dalam adegan ini, kecemburuan Lin Shuya hampir tidak berteriak.

Si Yi menarik Yun Jian dan langsung pergi ke kantor wakil kepala Akademi Militer Kota Min.

Pada saat ini, wakil kepala sekolah sedang menyisir kepalanya yang botak tanpa rambut.

Wakil kepala sekolah sedang memandang ke cermin, menyisir beberapa helai rambut yang telah ditinggalkannya.

Ini disisir dengan hati-hati, dan kemudian secara tidak sengaja kehilangan rambut lainnya.

"Ah, wah, rambutku! Terus seperti ini akan membuatku botak!"

Wakil kepala sekolah dengan sedih mengangkat rambut yang secara tidak sengaja disisir, dan menjepit rambut dengan ujung jarinya, mencoba menaruhnya kembali di kepalanya.

“Oh!” Sebelum Wakil Rektor mengatur rambut di atas kepalanya, pintu tiba-tiba dibuka dan suara keras terdengar.

Wakil kepala sekolah menyelipkan tangannya, dan dia tanpa sengaja menjejalkan rambutnya ke mulut.

"Ahhhhhhhhhhhhh!" Dia hampir tidak menelan rambutnya! Wakil kepala sekolah meludah beberapa air liur sebelum memuntahkan rambut.

Baru saja, saya melihat seorang pria tampan memegang tangan seorang gadis dan berdiri di depannya.

“Aku juga berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan.” Tetapi ketika aku melihat pria tampan ini baru saja sadar, dia mengucapkan kata-kata ini.

Wakil kepala sekolah mendongak. Tiba-tiba dia melihat pintu kantornya tidak jauh. Baru saja, pintu pria tampan itu dipatahkan oleh pria tampan itu, dan pintu itu terbang ke kantornya.

Melihat ini, wakil kepala sekolah menakuti pantatnya dan hampir jatuh dari kursinya.

Siapa pria ini? Tendangan ini terlalu bagus!

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent (The Schoolgirl Secret Agent)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang