1556-1566

13 2 0
                                    

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent Chapter 1556: But one trick, it's you


"Lin Ziguo! Kamu menungguku! Kami pasti akan melampauimu tahun ini!" Setelah mendengarkan kata-kata bocah yang tidak bermoral ini, Wang Kun menggelengkan kepalan tangannya dengan popularitas.

Bocah yang datang untuk berbicara dengan niat buruk bernama Lin Ziguo.

Lin Ziguo adalah siswa Akademi Militer Dewa Super.

Pertandingan persahabatan tahun lalu, sekolah militer yang memenangkan pertandingan pertama adalah Akademi Militer Tai Chi.

Tempat kedua adalah Akademi Militer Super God.

Tempat ketiga adalah Akademi Militer Kota Min.

Wang Kun memimpin tim tahun lalu, dan dia hampir bisa mendapatkan tempat kedua, tetapi pada menit terakhir disusul oleh sekelompok orang di Lin Ziguo.

Kemudian, setiap kali dia bertemu Lin Ziguo, kelompok Wang Kun ditertawakan dan diejek sekali, dan setelah itu, keluhan berakhir.

"Yah, apa yang ingin kamu melampaui kami? Adik perempuan ini? Apakah kamu ingin melampaui Akademi Militer Dewa Super kami dengan adik perempuan ini? Ah? Hahaha, jangan terlalu lucu!

"Aku tidak berpikir ada orang di sekolahmu! Tertawakan aku! Hahaha! Benar-benar menertawakanmu! Kamu mengolok-olokku!"

Lin Ziguo tiba-tiba mengarahkan jarinya ke Yun Jian. Dia memandang Yun Jian dan menertawakan Wang Kun.

Seorang gadis berani datang ke pertandingan persahabatan skala besar seperti itu?

Apa lelucon internasional?

Gadis itu terlihat kurus dan lemah, dan tidak punya kekuatan sama sekali. Akademi Militer Kota Min tahun ini, aku takut dia bahkan tidak bisa menduduki tempat ketiga! Hah!

Gigi populer Wang Kun gatal.

Pada saat ini, Sidi tiba-tiba menepuk tangan Lin Ziguo yang menunjuk Yun Jian, dan niat membunuh yang tajam tercermin di matanya yang dingin:

"Arahkan jarimu padanya, dan aku akan membiarkanmu jatuh!"

Di mana orang normal akan memancarkan suasana yang menakutkan, Lin Ziguo tiba-tiba terkejut oleh mata Si Yi, dan kemudian menutup mulutnya.

"Kamu, tunggu dan lihat!" Kata Lin Ziguo saat dia melarikan diri.

Aura Wang Kun sedikit terkejut dengan aura Qi, tetapi setelah reaksi, Wang Kun tidak banyak bicara.

“Kumpulkan, kita semua bersama!” Pada saat ini instruktur bertepuk tangan dan memberi isyarat kepada semua orang untuk tenang.

"Ini adalah kepala pengawal perusahaan pengawal cheetah kami. Lin Kui, mantan pasukan khusus terkuat internasional, pensiun dan menjadi pengawal utama perusahaan pengawal cheetah kami.

"Dia telah melakukan 9 misi tingkat SSS yang sangat berbahaya, menangkap pembunuh top di dunia, dan menangkap agen ke-9 dalam daftar agen internasional!

"Berpartisipasi dalam 21 penangkapan gerombolan penjahat internasional, apalagi kekuatan mereka di negara kita Z, bahkan di dunia, mereka termasuk yang terbaik di dunia!

"Dua hari pelatihan berikutnya akan dipimpin oleh Lin Kui, kepala pengawal dari perusahaan pengawal Cheetah kami!"

Instruktur menyelesaikan ucapan ini, dan lebih dari seratus siswa dari akademi militer yang berbeda mengalihkan perhatian mereka kepada kepala pengawal bernama Lin Kui.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent (The Schoolgirl Secret Agent)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang