1606-1610

49 3 5
                                    

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent Chapter 1606: Blood doll sniper

Ketika Yun Jian mengatakan ini, nadanya dibesar-besarkan.

Jika Yun Jian tidak bisa selamat dari sekolah berburu, dia tidak akan layak kata pasukan khusus!

Betapa mengerikannya sekolah berburu, dan orang awam tidak sadar.

Itu sekolah berburu!

Sekolah berburu dengan tingkat kematian hingga 80%!

"Bahkan jika kamu adalah seorang prajurit khusus yang dapat berpartisipasi dalam bidang pemilihan negara sekolah sekolah berburu Z, keyakinan apa yang kamu miliki bahwa kamu dapat bertahan hidup dari tempat seperti sekolah berburu? Ada tentara khusus yang lebih baik di dunia. Berapa umurmu?

"Aku pikir ini masalah serius bahwa kamu bahkan mendapatkan tempat di Country Z untuk pergi ke sekolah berburu!"

Seorang gadis di sebelahnya mendengarkan kata-kata Yun Jian dan tidak bisa tidak menonton sorotan Yun Jian, jadi dia berdebat keras.

Gadis yang berbicara dengan Yun Jian ini bersama Wang Qingjiang, dan gadis-gadis biasanya suka berada di pusat perhatian.

Gadis-gadis itu tingginya satu meter dan enam puluh sembilan. Di antara gadis-gadis itu, mereka tinggi dan ramping.

Biasanya dengan Wang Qingjiang dan Yuan Hongming, gadis ini memiliki banyak pusat perhatian.

Tapi baru saja, Yun Jian keluar dari pusat perhatian, dan gadis-gadis itu masih sangat cemas, jadi mereka mengucapkan suara dan ingin menyangkal Yun Jian.

Nama gadis itu adalah Lin Susu, dia terlihat sangat biasa, tetapi dia ditutupi dengan guas merah muda, dan memiliki makeup yang sangat tebal dan sangat tebal. Meskipun dia tidak terlihat baik, dia merasa sangat baik.

“Dia tidak akan bisa mendapatkan tempat, dan negara kita Z dapat mewakili pasukan khusus yang berpartisipasi dalam sekolah berburu, dan tidak akan ada seorang pun!” Setelah mendengarkan kata-kata Lin Susu, Wang Dong yang berdiri di sebelahnya sangat tidak bahagia.

Wang Dong menyangkal suara Lin Susu segera.

Bagi Wang Dong, Yunjian adalah simbol kekuatan!

Lin Susu dicubit oleh Wang Dong, dan sekarang ia meremas bibirnya, tapi Lin Susu tidak senang sama sekali.

"Kamu, aku mengerti. Bukankah kamu mengatakan dia adalah putri perwiramu? Ketika kamu berbicara seperti ini, kamu jelas ingin menyenangkan dia! Sebagai seorang prajurit khusus, kamu benar-benar malu!

Apa yang dikatakan Lin Susu oleh Wang Dong tidak bisa kembali ke pamannya. Lin Susu membenarkan kata-katanya, lalu dia mengayunkan tinjunya, dan tiba-tiba berpikir bahwa Wang Dong memanggil Yunjian, putri petugas Jun.

Karena itu adalah putri petugas, Wang Dong adalah bawahan, Jika Wang Dong ingin menyenangkan Yun Yun, itu tidak mustahil.

Dan bukankah sangat mungkin Wang Dong ingin menyenangkan Yunyun!

Lin Susu sendiri merasa pintar, tetapi dia masih bisa memikirkannya pada tingkat ini.

"Kentut! Paman saya tidak akan berbicara omong kosong!" Meskipun Wang Qingjiang juga mempertanyakan Yun Jian pada awalnya, ia selalu bangga dengan ibukota pamannya.

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent (The Schoolgirl Secret Agent)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang