Campus Rebirth: The Strongest Female Agent Chapter 1551: Do n't be late, back of

43 3 0
                                    


Shi Luo menatap Xueying, sebenarnya, dia benar-benar ingin bertanya apakah dia bisa tinggal bersama saudara perempuannya Qinglan sepanjang waktu.

Tapi dia membuka mulutnya, dan Siluo mengira dia telah mengatakan ini sebelumnya, yang tidak diseret paksa oleh Snow Eagle terakhir kali.

Shi Luo menelan ludah, dan akhirnya mengangguk, tanpa bertanya apa yang dia katakan.

Dia merasa bahwa selama waktu berlalu, ketika Xueying kembali, dia telah tinggal bersama Celadon untuk waktu yang lama, dan dia harus mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa dia tidak ingin tinggal bersamanya.

Dia wanita, tidak baik tinggal bersamanya.

Nah, ketika Xueying kembali, dia pasti akan memberitahunya dengan jelas.

Di pagi hari berikutnya, Si Yi dan Yun Jian pergi ke Akademi Militer Min untuk bersekolah.

Tidak langsung berangkat ke Royal Dragon Continent karena itu merupakan kejutan bagi keluarga Huyan.

Sejak awal sekolah, ini adalah pertama kalinya Si Yi datang ke sekolah di Akademi Militer Kota Min.

Namun, pada usia Steve, sekolah hanya bisa mengatur agar dia dipromosikan ke tahun senior.

“Aku mencarimu di siang hari.” Berjalan ke gedung pengajaran, Si Yi berbisik kepada Yun Jian dengan lembut.

"Um." Yun Jian mengangguk.

Kemudian Yi Yi berbalik, menyelipkan tangannya ke saku celananya, dan berjalan ke ruang kelas tiga.

Yun Jian lalu pergi ke ruang kelasnya.

Yun Jian meledakkan dirinya di istana H terakhir kali, Lin Lin pergi ke toilet, jadi dia tidak tahu.

Melihat Yun Jian datang dari pintu ruang kelas, Lin Ye tidak tahu apa yang terjadi di Negara H. Saat itu, dia dengan cepat menyalami Yun Jian, dan senyumnya cerah:

"Yunjian, kamu di sini untuk sekolah! Aku memberi tahu Mu Ying tentang perjalanan kami ke negara H dua hari yang lalu, tapi bukankah itu menyenangkan?"

Lin Ying tidak ada di istana H pada waktu itu, karena dia pergi ke toilet, jadi dia tidak melihat wajah Raja H pada saat itu.

Jadi di mata Lin Yan, dia berpikir bahwa Ratu H dan Marcia sangat ramah.

“Ya.” Yun Jian tidak menjelaskan banyak hal, dan dia mengangguk sepanjang makna Lin Yi.

Tidak peduli apa yang dilakukan Ratu H Marcia dan Richard sebelumnya, karena Lin tidak hadir pada saat itu, bagus untuk membuatnya terkesan.

Bagi mereka yang tidak mengetahui kebenaran, tidak perlu membiarkannya mengetahui kebenaran, karena kadang-kadang tidak baik untuk mengetahui kebenaran.

Mu Ying sekarang telah kembali ke Akademi Militer Min untuk pergi ke sekolah, karena Mad Dragon telah kembali ke zaman kuno untuk membunuh kelompok tentara bayaran, dan tidak masuk akal baginya untuk tinggal di rumah.

“Yunjian, kamu datang ke kantor.” Teman-teman sekelasnya berisik. Sebelum kelas dimulai, Guru Chu, guru di depan kelas, berdiri di depan kelas dan melambai pada Yunjian.

Guru Chu, kepala sekolah, berteriak Yunjian dan kembali ke kantor.

Teman sekelas di sekitarnya melihat bahwa kepala sekolah benar-benar datang ke ruang kelas dan memanggil Yun Jian ke kantor, satu dan dua meledak.

"Ya ampun, kepala sekolah benar-benar datang ke ruang kelas dan memanggil Yun Jian, apakah Yun Jian melakukan sesuatu yang dibenci kepala sekolah?"

"Cepat ke kantor, jangan dimarahi karena terlambat!"

Biasanya tidak ada yang baik tentang pergi ke kantor, jadi para siswa secara alami berpikir begitu.

Lin Ye juga memandang Yun Jian dengan tatapan bingung. Akhirnya, demi kebaikan Yun Jian, dia juga berkata kepada Yun Jian:

"Yunjian, tolong cepat ke kantor."

Yun Jian mengangguk, dan dia keluar dari kelas di bawah perhatian teman-teman sekelasnya.

Begitu saya berjalan menyusuri koridor ke pintu kantor, Yun Jian melihat selusin siswa berdiri di kantor.

Dan sepuluh atau lebih teman sekelas ini semuanya laki-laki.

Barisan siswa pria ini berdiri di kantor, mereka semua menundukkan kepala sedikit, sehingga mereka sangat mirip dengan anak laki-laki yang telah dianiaya dan dihukum.

Begitu Yun Jian memasuki kantor, Guru Chu memberi isyarat kepada Yun Jian:

"Yunjian, ke sini, semua orang di sini, ke sini!"

Meskipun Yun Jian memiliki keraguan, dia mengikuti mereka.

Pada saat ini, Chu berdeham dan berkata:

"Oh, itu dia. Ada lebih dari selusin sekolah militer sekolah menengah seperti Akademi Militer Kota Min kita di seluruh negara kita.

"Pada awal semester baru tahun ini, semua akademi militer di sekolah menengah kami berencana untuk mengirim setiap sekolah selusin siswa terkuat untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan.

"Pertandingan persahabatan ini lebih dari kekuatan, tentu saja, tentu saja, lebih dari selusin sekolah militer mengirim selusin siswa terkuat di sekolah bersama untuk berpartisipasi dalam permainan, dan kita harus mengeluarkan peringkat, kan?

"Dan kamu, selusin siswa terkuat yang dipilih oleh sekolah kami, karena pemberitahuan kompetisi ini agak tergesa-gesa, jadi kamu harus mengepak kopermu untuk berpartisipasi dalam kompetisi sore ini, jika kamu tidak memiliki pendapat, kamu telah memutuskan."

Tuan Chu baru saja mengatakan ini, dan selusin bocah yang berdiri di sekitar berkata bahwa mereka tidak memiliki pendapat.

Lebih dari selusin anak laki-laki ini adalah senior di tahun senior dan tahun senior mereka. Mereka belum pernah melihat Yunjian.

Di masa lalu, ada lebih dari selusin kompetisi ramah akademi sekolah menengah di negara ini setiap tahun, tetapi kebanyakan dari mereka adalah siswa pria yang berkualitas, dan jelas bukan siswa sekolah menengah baru.

Maka seorang lelaki memandangi Yun Jian beberapa kali, dan akhirnya tidak bisa menahan diri untuk menatap Yun Jian dengan mata bertanya, dan berkata kepada Guru Chu:

"Guru, saya tidak punya pendapat lain. Gadis ini adalah siswa baru di sekolah tinggi, kan? Sekolah kami tidak pernah mengirim seorang gadis untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan pada kesempatan besar, dan dia masih mahasiswa baru di sekolah tinggi!

"Dia belum menerima pelatihan formal jangka panjang? Apakah benar-benar memungkinkan untuk mengaturnya untuk pergi bersama kita? Jangan menyeret kita saat itu ..."

Campus Rebirth: The Strongest Female Agent (The Schoolgirl Secret Agent)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang