Pulang sekolah Raina sedang menunggu jemputannya, siapa lagi kalau bukan Satria. Raina sudah menunggu di depan gerbang 45 menit, tapi belum ada tanda-tanda kedatangan Satria.
Mas Satria.
Raina! Saya minta maaf ya, hari ini gak bisa jemput, mobilnya mogok!
Yaudah gpp, saya cari kendaraan umum aja.
Sekali lagi saya minta maaf ya.
Gpp kok.
Raina Offline.
-----------
Raina sekarang lagi kebingungan mencari tumpangan, dia sekarang bisa melihat kalau kondisi sekolah sudah sepi, mungkin sudah pulang semua?
"Raina!" Mendengar ada yang memanggilnya pun Raina langsung menoleh, ternyata Alex sudah berada disampingnya.
"Need a ride?," Tanya Alex, sambil menepuk pintu mobilnya dari dalam.
"Maybe, yes," Jawab Raina ragu-ragu.
"Gak usah takut, kan gue udah tau rumah lo!, Jadi gak?." Kata Alex yang mengetahui raut wajah ragu Raina.
Mendengar itu Raina langsung masuk ke dalam mobil Alex, lagi pula ada benarnya juga, kan Alex sudah mengetahui rumahnya.
-----------
Selama perjalanan Raina dan Alex tidak ada yang membuka pembicaraan, Alex yang fokus ke jalan dan Raina yang bingung harus berbicara apa. Sehingga suasana dalam mobil menjadi canggung beruntung Alex memecahkan kecangggungan itu.
"Rain, lo tadi gak jadi dijemput karna apa?" Tanya nya.
"Mobilnya mogok, pas dijalan." Jawab Raina
"Ngomong-ngomong, Lex. Lo tuh anak tunggal apa anak sulung?, Gue gak pernah denger kalo lo punya saudara." Tanya Raina membuat Alex menoleh, darimana Raina tau dia tidak memiliki saudara?
"Lo tau darimana?," Bukannya menjawab Alex justru membalikkan pertanyaannya.
"Yaelah Lex, lo sadar kan kalo lo itu Most wanted boy pertama di sekolah?" Tanya Raina balik.
"Lo pake nanya, ya gue tau dari semua siswi yang omongin lo lah!, Setiap ke kantin passstiii, ada aja gosipan terbaru tentang lo. Tapi karna gue gak suka ghibah, atau ngegosip dan gue gak percaya ama gosip, jadinya gue mending cari tau yang jelas aja." Jawab Raina panjang kali lebar.
"Semua gosip itu bohong, gue baru tau deh ada cewek yang gak suka sama gosip, padahal banyak cewek yang bilang 'kalo gak ngegosip itu rasanya hidup gak berwarna'. Ini kebalikkannya aneh!" Ucap Alex sambil menggelengkan kepalanya.
"Yee.. lo pikir semua cewek ngegosip, gak boleh lagi mikir kayak gitu loh ya!, Kasian nanti yang gak ngegosip lo tuduh!" Jawab Raina.
"Udah, ah kenapa jadi kesana nyambungnya, pertanyaan gue kan cuma satu. Lo punya saudara gak?." Kata Raina sambil menekankan pertanyaannya.
"Gue itu anak bungsu, tapi gue anak kandung." Jawab Alex.
"Maksudnya?" Tanya Raina yang tak mengerti, Alex anak bungsu tapi dia anak kandung?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Novela JuvenilRaina Alexandre, seorang Gadis yang dulu sering terlihat bahagia, namun siapa sangka ternyata dia mempunyai banyak luka saat itu. Terlebih lagi luka yang paling dalam berasal dari SAHABAT nya sendiri. Sahabat yang dulu selalu membuatnya tersenyum, k...