Ep 1

3.3K 328 7
                                    

Hujan deras memang suka datang tanpa diundang, seperti sore ini ketika Claire sedang menikmati me time di sebuah café, hujan deras turun begitu saja sebelum dia sempat membayar tagihannya dan beranjak dari tempat itu.

Hembusan nafas dia keluarkan sebagai bentuk kekesalan. Dia harus terpaksa meminta jemput kakaknya.

Rencananya hari ini dia tidak ingin mengajak bicara siapapun yang kenal dia, tapi mau bagaimana lagi. Hujan begitu deras sehingga tidak ada pun taksi online yang mau menerima pesanannya.

"Jemput gue atau gue kosongin memori hard disk lo" ancam Claire sebelum kakaknya sempat mengatakan apapun.

"Mobil lagi di bengkel" jawab kakaknya dari sebrang sana.

"Lo terus ke studio naek apa?"

"Temen gue banyak, bawa mobil semua pula"

"Yaudah, pinjem mobil mereka dulu buat jemput gue"

"Emang lo di mana sih? Keliaran mulu. Ntar disangka cewek gak baik-baik lagi"

"Ke sini sekarang, Chris"

"Iyaiya, rese banget sih jadi adek"

"Bodo"

Dan Claire kembali memotong ucapan Chris. Dia tidak peduli di sebrang sana Chris sudah mengumpatinya berulang kali. Yang penting dia pulang ke rumah dengan selamat nantinya.

Saat lagi enak-enaknya memandangi hujan di luar, cowok rambut coklat gelap nyamperin meja dia. "Mau gue anter pulang gak?"

Claire hafal suara cowok itu. Dia menoleh, dan memaksakan senyumnya.

"Maaf, kak. Kakak saya udah di jalan mau jemput saya. Dan kayaknya gak enak saya pulang bareng sama kakak, ntar ada yang marah"

Cowok yang tadi nawarin tumpangan itu senyum canggung sambil garuk tengkuk dia. Tapi kemudian dia pergi sambil bilang, "Bener juga"

Nge.se.lin.ba.nget!

"Ugh!"

"AAARRGGGHHH.... GAK TANGAN GUE JUGA LO GIGIT!" Teriak Chris kesakitan karena tangan dia digigit sama adeknya sendiri. Gak tanggung-tanggung pula gigitnya, dikira Chris udah mati rasa apa.

"GUE KESEL CHRIS!!! SONGONG BANGET TUH MUKA, MINTA GUE CAKAR!" Bales Claire bener-bener lagi kesel. Banget.

"Ya cakar aja, gak bakal ada yang marah. Paling lo dianggep orang gila" bales Chris setelah berhasil ngehindar dari serangan kedua adeknya.

"Baru aja pikiran gue tenang, udah dibuat meledak lagi gara-gara dia. Heran, kayak hantu aja suka muncul tiba-tiba"

Chris ketawa denger curhatan adeknya itu. Bentar lagi, pasti Claire bakal minta dibeliin puding mangga sebelum mereka pulang buat nenangin diri dia.

Cowok yang bikin mood Claire jadi buruk iti namanya Lino, mantan Claire. Kata Claire sih kayaknya dia dulu dipelet biar nerima Lino jadi pacar dia, soalnya masa sih dia suka sama orang gila kayak Lino?

....

To be continue...

Hayo, udah nonton mv SKZ yang Back Door belum? Kalo belum, kuy nonton dulu

[✔] Leeknow | ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang