[2] Billa Syalaisha

54 16 4
                                    

Billa Syalaisha, gadis cantik berusia 17th, berkulit putih, berambut sebahu, hitam pekat dan memiliki tinggi dan berat badan yang cukup ideal, bermata sipit, bila tersenyum terlihat gigi mrongosnya -eh gingsulnya. Billa mempunyai hobi yang buruk yaitu mengoleksi mantan, dan banyak yang menjuluki Billa sebagai THE QUEEN OF FUCKGIRL. Sudah beberapa hati yang ia patahkan, rapuhkan, sakiti. Bukan sembarangan yang bisa menjadi kekasih billa, harus memenuhi kriteria yaitu tampan, tajir, mempunyai followers lebih dari sepuluh ribu.

Saat ini Billa masih bergelud manja dengan selimut. Tiba tiba ada seseorang yang menelefon membuat tidur Billa terganggu

Dreetttt dreett

"Hemm" jawab Bila dengan suara khas bangun tidur.

"Halo sayang belum bangun?"  si penelefon yang ternyata Brian kekasih Billa yang kesekian.

"Ada apa sih pagi pagi udah nelfon. Ganggu orang lagi tidur aja!" kesal Billa

"Ini kan hari sabtu, aku mau ngajakin kamu jalan-jalan sayang. Mau ga jalan jalan kita keliling kota, shoping, makan ice cream, atau nyalon. Mau ga sayang?"ajak Brian

"Engga bisa. Ntar siang gue ada janji sama Radit mau keluar, trs malamnya ngedate sama Andri. Besok gue juga ga bisa, paginya gue mau pergi sama Arka, sore nonton sama Rendy."

"Kok kamu ga bisa luangin waktu buat pacar kamu sih yang" terdengar suara yang memilukan.

"Mereka juga pacar aku. Dari awal kan gue udah bilang sama lo, kalau lu bukan satu satu nya pacar gue tapi salah satunya! Kalau lu gini mulu selalu protes ini itu lebih baik kita putus!" putus Billa

Setelah mematikan panggilan tersebut Billa bergegas kekamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.

☁☁☁

Ditempat lain di sebuah kamar yang cukup mewah ada seseorang yang sedang patah hati karena baru saya diputuskan oleh kekasihnya. Orang itu adalah Brian yang baru saja diputuskan Billa -mantan pacar nya.

BRAKKKK PRANKK BUGHHH BUGHH

"ANJING BERANI BANGET DIA MUTUSIN GUE! EMANG DASAR CEWEK KURANG AJAR!" Brian membanting semua barang yang ada di meja belajarnya. Memukul tembok dan yang terakhir kaca yang ada didepannya. Sampai tangannya mengeluarkan darah segar. Bertepatan dengan itu ada seorang pria yang masuk kedalam kamar Brian.

"Eh anjir kenapa berantakan gini sih. Lu punya masalah hidup apa sih. Padahal masih muda lo?" tanya pria itu yang diduga sepupu brian dan berjalan mendekati brian.

"Gue habis diputusin ama pacar gue. Salah gue juga sih kenapa gue pacaran ama cewek yang pacarnya banyak. Gue udah jatuh cinta sama dia. Cintaaaaaa banget. Apapun gue lakuin demi dia, eh dia malah giniin gue," ucap Brian sedih.

"Pfft hahaha..." tawa pria itu. "Ceritanya lu lagi patah hati nih? Asli gue ngakak ahahahah. Coba belajar kek gue dong. Gue punya banyak pacar, banyak yang ngejar - ngejar gue nyampe gue bingung gonta ganti cewek. gue ada ide nih. Gimana kalau gue balas dendam sama mantan pacar lu itu."

"Balas dendam? Gimana caranya?" tanya Brian

"Gini nih kalau lu ga punya jiwa fuckboy. Jadi gini gue akan coba pacarin tuh mantan lu dan setelah dia tunduk ke gue, gue putusin yang lebih sadis dari ini!" ucap pria itu dengan wajah menyeringai.

"Oke juga ide lu, tapi lu jangan nyampe kepincut ama dia."

"Ya enggak lah. Kalau dia kepincut sama gue ya ga tau juga sih, secara kan gue ganteng, tajir, banyak followers lagi." Sombong pria itu. "Namanya siapa mantan lu?"

"Namanya adalah Billa Syalaisha" jawab Brian.

☁☁☁

Saat menuruni tangga Billa melihat sekeliling mencari orang-orang rumah, karena tidak menemukan seseorang, karena ortu bila lagi keluar dan kakak nya hilang entah kemana. Akhirnya bila berjalan ke sofa, mengambil remot untuk menyalakan tv dan melihat tayangan kesayangannya yaitu Upin & Ipin si bocah kembar kepala botak.

DOOORRRRRRRR

"Ayam ayam ayam." latah Billa.

"Pfftt...ahahahaha." tawa Ryan sambil memegangi perutnya, ya yang mengagetkan tadi adalah ryan -kakak nya billa. "Hari ini mau kemana dek? Dirumah aja atau mau pergi kemana, terus sama siapa, terus kapan berangkatnya, terus kenapa milih sama itu orang?" cerocosnya

"Dasar buto ijo ngagetin inces mulu herman deh, seneng banget bikin inces jantungan. Gue hari ini mau jalan-jalan sama pacar + gebetan gue. Capek gue bikin jadwal huft." Billa menghela nafas sambil bersandar ke sofa

"Ya ampun dek, ga baik jadi fuckgril, ntar lu dapet karma, lu mau disakiti laki-laki inget dek masmu dan bapakmu ini seorang lelaki. Awas ya kalau lu sampai nangis gegara laki-laki gue sukurin lu." nasehat Ryan

"Iya iya mas, kalau udah ketemu cowok yang pas gue akan berhenti jadi fuckgirl kok. Btw, bapak sama ibu kemana mas kok sepi?"tanya Billa

"Oiya gue nyampe lupa, bapak sama ibu pergi bentar mau kerumah temennya. Tadi lu disuruh beberes rumah, tapi ibu udah masak kok tenang aja."

"Eits bagi dua beberesnya, lu yang nyapu, ngepel, nyuci baju, nyuci piring, udah itu aja lu mas."

Mendengar perkatataan adiknya Ryan langsung melongo. "Heh anak setan. Kok gue yang ngerjain kerjaan rumah, TERUS LU NGAPAIN SETAN!"

"gue sibuk mas lagi nonton bocah botak nih."

"Dasar anak dajal." kesal Ryan

"ELU KAKAK GUE JADI ELU JUGA ANAK DAJAL BANGSAT!" teriak Billa

Kembara Kembar MOBALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang