"SOHN ERICCCCC" teriak Sunwoo dari kejauhan menuju pintu perpustakaan, kebetulan lagi papasan sama Eric.
"Berisik, ini di perpus" sungut Eric.
"Hehe, ditungguin Hyunjin tuh di kantin" balas Sunwoo.
"Oke meluncur" kata Eric lalu menutup buku bawaannya.
Sunwoo ngelirik ngeliatin buku bawaan Eric, bisa ditebak itu buku setan setan yg Sunwoo anti banget.
Soalnya dia takut.
"Lo baca setan mulu ngapasi, mau manggil setan? Mau jadi dukun?" tanya Sunwoo, ngimbangin jalannya biar sejajar sama Eric.
"Iya biar gue bisa nakutin lo" balas Eric ketawa.
"Lo tau gak? Klo lagi baca gituan, ntar setannya merasa terpanggil trus dateng loh"
"Asal lo kuat iman mah gabakal ketempelan" balas eric masih ketawa, jalan berdua sama Sunwoo di lorong kelas yg udah agak sepi karena pada masuk kelas, jam istirahat udah mau selesai.
Waktu mau belok dari lorong, Eric ditampakin sama sesuatu, yg tentunya Sunwoo gatau, sosok yg tiba-tiba lewat, kaget dikit tapi untung ga langsung teriak dia.
Sunwoo yg liat perubahan muka Eric langsung ikut ngeliat keadaan sekitar.
"Ngapa lu? Liat setan?" tanya Sunwoo, dia tau kalo Eric bisa liat sama yg gituan, tapi dia iseng aja nanya gitu.
"Iya"
ANJIR MALAH DIIYAIN.
Mampus.
"Becanda lo anjing" kata Sunwoo mendadak merinding disko, padahal masih jam 10 pagi tapi dia udah ngerasa serem.
"Apaan kok becanda, itu mbak mbak yg suka nongkrong disono noh lagi terbang kemana tau" kata Eric nunjuk sudut lorong, Sunwoo ngikut tangan Eric yg nunjuk ke pojok lorong, Sunwoo langsung merem trs pegangan Eric erat banget.
"Jangan gitu dong, Ric. gue takut banget asli" kata Sunwoo agak gemeteran.
Sampai di kantin, Eric dan Sunwoo menghampiri Hyunjin yg udah asik makan sendiri.
"Buset kagak nungguin kita" kata Sunwoo sambil ngeliatin Hyunjin yg sibuk sendiri sama mangkuk baksonya.
"Lu berdua kelamaan" balas Hyunjin.
Setelahnya, Sunwoo memesan 2 porsi bakso untuk dia dan Eric, Eric nya lagi santai duduk duduk sama Hyunjin.
"Btw ya Ric, lo nanti mau les dimana buat belajar tambahan?" tanya Hyunjin ditengah keheningan mereka berdua
"Gatau ya gue, mama sih yg ngurusin itu" jawab Eric.
"Kalo gue les bareng lo boleh gak? Gue gamau les sendirian, ya? Pliss" pinta Hyunjin dengan wajah memelas
"Boleh sih, ntar gue sampein ke mama" kata Eric
"Asikk terbaik kawanku" kata Hyunjin sambil tersenyum, tangan kirinya mengulur mengarah ke wajah eric, lalu mencubit kecil pipi Eric
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE - Sohn Eric × Lee Jeno
Fanfic"Ric, lo tuh punya kepribadian ganda ya? Kadang sikap lo tuh aneh tau gak, suka berubah drastis gitu" "Gatau juga nih" "Apa lo ketempelan setan ya" "SEMBARANGAN" - "Jen lo tuh bisa gasih, gausah masuk badan gue tiba-tiba gitu" "Ga, gue juga pengen h...