Hari ini sekolah Eric ada rapat wali murid, maka dari itu semua siswa dipulangkan lebih pagi, enak banget deh hari senin gini pulang pagi.
Tapi hari ini adalah hari pertama ia les, hadehhh males sebenernya. Tapi gimana ya, udah daftar juga.
Pulang sekolah Eric dan gengnya nongkrong di kantin yg udah tutup itu. Buat neduh doang sih bukan mau makan juga, lagian bingung banget diluar hujan.
Awalnya ngumpul berempat bareng Sunwoo, Han dan Hyunjin, tapi satu persatu dari mereka pulang duluan karena udah capek. Nyisain Hyunjin dan dirinya.
"Jin, elu ga bosen apa daritadi duduk mulu" kata Eric basa basi, ngeliat Hyunjin kayak menikmati banget duduk dikursi panjang yg kecil ini, gaenak banget dah duduk dikursi yg bahkan lebih kecil dari kursi pada umumnya.
"Engga, enak tau disini" ucap Hyunjin dengan matanya yg fokus nonton drama dari handphonenya. Dengan badan yg agak nempel dimeja kantin, dia tampak nyaman dan menikmati suasana.
Eric hanya menatap sinis lalu mengalihkan pandangannya ke langit langit.
"Ujan mulu dah, kan gue pengen main basket" ucapnya, matanya mengarah ke sekumpulan teman sekelasnya yg asik bermain basket dibawah hujan, enak banget kayaknya seru, tapi dia gabisa ikut soalnya abis ini ada les.
Waktu menunjukkan pukul 3 sore, sedangkan les dimulai pukul 3.30 sore. Eric dan Hyunjin bergegas berangkat ketempat les karena tak mau terlambat dihari pertama.
Untung hujannya udah reda sejak 20 menit yg lalu. Eric gaperlu ngeluarin payung deh buat menghindari basah terkena hujan.
"Naik apa kita?" tanya Hyunjin.
"Naik angkot aja apa ya?" kata Eric, celingukan dipinggir jalan mencari cari apa ada angkot lewat yg bisa ia tumpangi.
"Ntar kelamaan ga sih kalo nungguin angkot, kita naik ojol aja dah" saran Hyunjin.
"Bayarnya 50:50 ya"
"Hehehehe duit gue tinggal lima rebu nih, cukup lah ya" kata Hyunjin cengengesan sambil merogoh uangnya dari kantong baju.
"Idih duit kagak ada tapi minta naik ojol" kata Eric. Tapi bener juga sih, enakan pake ojol aja, maka dari itu ia membuka aplikasi ojek online dari handphonenya.
"20 rebu nih, sisanya bayar besok ya" kata Eric pada Hyunjin, namun temannya itu hanya memberi acungan jempol.
10menit nunggu ojolnya dateng, lumayan lama juga sih, setelah dateng jemput Eric dan Hyunjin, mobil yg akan mengantar mereka ke tempat les pun langsung pergi tak lama setelah Eric dan Hyunjin masuk kedalam.
Seperti biasa, jalanan kota pasti macet, TAPI KENAPA JAM SEGINI MACET?!? oh ternyata ada kecelakaan didepan, mau muter cari jalan lain juga gabisa, karena kanan kiri semuanya macet. Yaudah lah pasrah aja.
Tiba-tiba ada notif dari admin tempat les kalau pada murid harus datang 10menit lebih dulu sebelum kelas dimulai. Itu artinya jam 3.20 mereka harus sudah ditempat, TAPI INI UDAH JAM 3.17 DAN MEREKA MASIH KEJEBAK MACET, PUSING BANGET.
Pinter pinter abang ojol sama penumpang buat cari jalan tikus sih ini, terpaksa mobilnya harus belok memasuki gang yg kecil ini buat cari jalan tikus. Asli sih Eric sempet takut gimana kalo cari jalan tikus malah makin banyak makan waktu.
Bener aja, jam 3.40 mereka baru dateng di tempat les, abang ojolnya pun meminta maaf atas keterlambatan sampainya mereka ketempat tujuan
"Hehe maaf ya mas, saya bukan orang sini, agak ga ngerti jalan tikus kayak tadi" ucap abang ojol.
Eric gabisa marah juga, toh dia juga yg tadinya maksain lewat jalan lain.
Terus gimana reaksi Hyunjin? Dia disini yg paling santai, daritadi ngeliat ribetnya Eric dan abang ojol buka maps nyari jalan keluar dari gang kecil itu sambil ketawa ketiwi. Bahkan sempet sempetnya nyanyi dimobil padahal ada dua orang lainnya yg lagi tegang karena makin masuk gang kok jalannya makin kecil aja, takut mobilnya lecet kegosrok tembok kanan kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE - Sohn Eric × Lee Jeno
Fanfiction"Ric, lo tuh punya kepribadian ganda ya? Kadang sikap lo tuh aneh tau gak, suka berubah drastis gitu" "Gatau juga nih" "Apa lo ketempelan setan ya" "SEMBARANGAN" - "Jen lo tuh bisa gasih, gausah masuk badan gue tiba-tiba gitu" "Ga, gue juga pengen h...