Sarada's PoV
~di rumah Sarada~
Akhirnya bisa pulang ke rumah. Misi hari ini lumayan capek sih. Pengen tiduran sambil baca wattpad Mitsuboru karya Kelvin ah. Tapi, Mama kayaknya mau pergi. Dah bawa tas gitu. Mau pergi kemana ya?
"Mama mau ketemu temen Mama" -Sakura.
"Oh. Siapa. Bibi Ino?" -Sarada
"Bukan... mmm... Karin. Ibu mau ketemu sama Karin. Mau ngambil bahan bahan obat" -Sakura
"Ibu kandungku ya. Istri simpanannya Papah." -Sarada
"Ini anak kurang di hajar. Nanti pulang Mamah hajar ya. Mama pergi dulu." -Sakura
Tapi aku mau ikut. Aku maksa Mama supaya ijinin aku ikut. Akhirnya akupun dijinkan ikut. Yey.
Mama Karin tinggal di rumah Orochimaru. Ya kami pergi kesana. Pas udah sampai disana, kami disambut Mama Karin dan diajak ke laboratorium obat.
~di lab obat~
"Waa luas... Keren banget... banyak juga ya obat obat nya." -Sarada
"Oh iya Sarada juga ninja medis kan. Sering main kesini dong. Biar belajar medis." -Karin
"Gak ah. Nanti di hajar Mama Sakura. Anoo.. aku boleh liat liat ga?" -Sarada
"Boleh tapi jangan jauh jauh ya. Hati hati juga banyak bahan kimia." -Karin
Mamanya Mitsuki emang keren banget dah. Aku ga berhenti terkagum kagum lihat lab kimia sekeren ini. Obatnya juga banyak yg aneh aneh.
Akhirnya aku nemu obat yg menarik. Tulisan di labelnya 'Testosteron'. Sepertinya masuk ke lab ini bikin aku punya ide gila.
Testosteron itu hormon laki laki. Kalo di suntik ke cewe, cewekya bisa jadi kekar dan maskulin. Aku tau ini bukan testosteron biasa. Ini pasti testosteron yg bisa bikin cewek jadi cowok sempurna.
Ahhh... Soalnya aku... pengen juga jadi cowok biar bisa nge gei :v Kan penasaran. Jadi obatnya aku curi aja.
~di kamar Sarada~
Hatiku deg degan. Beneran nih boleh aku coba? Gimana kalo ada apa apa? Tapi kan... aku pengen banget nyoba jadi laki laki. Gapapalah. Paling kalo ketauan nanti aku cuma di hajar Mama Sakura.
Lalu aku ambil suntikan. Joss. Aku suntikan testosteron ke leherku. Sakit. Tapi belum ada reaksi apa apa.
Besoknya aku bangun dan aku kaget aku sudah berubah jadi laki laki.
"OMAIGAT. AKU BERTYTYD." -Sarada. Kupegang tytyd ku yg lagi keras. Tytyd nya beneran berfungsi, beda sama jurus oiroke yg cuma hiasan doang.
Aku lihat diriku di kaca. Aku menjadi laki laki yg tampan dan seksi. Kalo gini pasti aku bakal dapet uke yg imut ♡. Kyaaa... senangnya. Mimpi fujoshit ku jadi kenyataan.
~di suatu tempat di Konoha~
"Boruto, Mitsuki. Aduh maap ya aku terlambat" -Sarada. Aku datang ketemu sama Mitsuki dan Boruto.
"Siapa kamu?" -Mitsuki.
"Kok tau nama aku sih?" -Boruto.
Tentu saja mereka ga kenal aku. Aku kan dah jadi cowok. Aku pun menjelaskan apa yg terjadi.
"Hah. Gila. Masa bisa berubah jadi cowok?" -Boruto
"Kalian berdua harusnya di black list dari rumah Mama ku. Yg satu bawa anak. Yg satu jadi cowok. Cape deh" -Mitsuki
"Maap Mitsu..." -Boruto
"Jangan gitu dong bro. Ini gak permanen kok. Aku mau senang senang aja. Tolong jangan bilang ke Mama kau " -Sarada
"Ya udah lah. Asal kalian bahagia." -Mitsuki
"Kamu kalo ketemu bibi Sakura gimana?" -Boruto
"Mama ku suka pulang malam karena sibuk kerja. Kalo ketemu Mama... aku pake henge no jutsu aja." -Sarada
"Beneran nih. Tytyd kamu berfungsi?" -Boruto.
Boruto liatin tytyd aku. Terus kok... pandangan aku ke Boruto jadi beda ya. Boruto imut ♡ Kalo di eue.. pasti lubangnya hangat, lembut, sempit... pantat nya pasti kenyal...
Kyaaa.. aku mikir apa sih. Lah..Apa karena aku liat uke, tytyd ku jadi bereaksi ya?
"Kalo mau.. ehem... pegang aja." -Sarada. Aku buka celana aku. Sepi sih jadi ga malu.
Anjir aku gak nyangka Boruto malah beneran megang tytyd aku.
"Ahhh...♡ enak" -Sarada.
"Anjir beneran. Lumayan gede juga. Ahh aku mau di eue pake tytyd ini" -Boruto
"Borutoo.... lagi lagi kamu yah. Liat tytyd gede langsung sange. Gak puas sama tytyd aku dan Kagura?" -Mitsuki jewer telinga Boruto.
"Maap beb. Aku bercanda. Tapi kalo mau threesome. Ayok. Kamu suka threesome kan, Tsuki?" -Boruto
"Ihkk... bocah sange ini. Kamu harus jaga jarak sama Sarada sampai Sarada jadi cewek lagi." -Mitsuki makin menjewer telinga Boruto.
Apaan sih. Kalo Boruto mau menikmati tytyd aku kan harusnya biarin aja. Enak tadi dipegang Boruto. Ahhh.. aku mikir apa lagi sih. Harusnya aku ga nge ganggu ship ku. Aku harus cari uke lain, jangan Boruto.
"Aku cuma mau buktiin aja. Aku gak akan eue Boruto. Tenang aja kamu Mitsuki" -Sarada
"Awas ya Sarada. Boruto... jangan liatin tytyd Sarada terus. Ayok mending kita kerjain misi" -Mitsuki.
~to be continued~
*bukan gambar saia
SAIA INGIN GAMBAR SARADA COUO. PENGEN SIH... TAPI MAGER..
Kalo Sarada jadi cowok bakal keren kan. Setuju ga?
BoruSara ❌
SaraBoru ✔😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mission 2 [END] (Mitsuki X Boruto) R18!!
RomanceLanjutan cerita Love Mission by me ~ tetap absurd, tetap komedi, tetap ena ena . Disclaimer. Boruto by Masashi Kishimoto