Bab 4 - Mulai terapi

10 4 0
                                    

09.00
Won-shik sebal karena sudah satu jam Ia menunggu Yoora untuk terapi tapi malah telat Yooranya.

09.30
Yoora bangun karena mendengar dering telepon yang sedari tadi membuatnya risih, dan ia baru sadar jika ia telah telat 1 jam 30 menit. Yoora pun bergegas menuju mobil Mercedes Benz kesayangannya itu dan pergi dengan kecepatan 60-70 km/jam.

++++

Yoora pun sampai di kliniknya kurang lebih hanya 10 menit, ia segera masuk dan gemez akan tinggal laku Won-shik saat ngambek yang tidak pernah berubah. Yoora pun langsung memanggil Won-shik.

"Park Won-Shik" panggil Yoora.

"Hm" diam tak berkutik

"PARK WON-SHIK" teriak Yoora.

"Bisa ga sih pelan-pelan aja" ucap Won-shik.

"Lo budek atau gimana sih" jawab Yoora.

"Ckck sengaja gue, lagian pake telat segala lagi" ucap Won-shik.

"Mianhae" tutur Yoora.

"Itu doang? Gara-gara lo gue bunda rapat gue" ucap Won-shik.

"Ya terus gue haru apa?" Tanya Yoora.

"Jadi seketaris gue selama 2 bulan" jawab Won-shik.

"Gila lo? Demi apaa??" Jawab Yoora.

"Demi gue haha" jawab Won-shik.

"Idih" tutur Yoora.

"Kebetulan seketaris gue off 2 bulan" jawab Won-shik.

"Yaudah iyaaaaa" jawab Yoora.

Won-shik pun mulai diterapi oleh Yoora, karena trauma yang dialami Won-shik cukup parah sehingga membuatnya resah saat berada dalam kegelapan entah itu di gudang kantor saat ia mengambil barang atau pun didalam mobil ia selalu menghidupkan lampu didalam mobilnya.

"Bakal sedikit mengerikan, tapi gue bakal bantuin lo" ucpa Yoora.

"Thanks" ucap Won-shik.

Dan saat terapi dimulai, Yoora mulai menarik masuk Won-shik yang sedari tadi sebenarnya gugup. Langkah demi langkah, tiba-tiba ada seekor kucing yang masuk mengagetkan Won-shik hingga membuat Won-shik langsung memeluk Yoora.

"Aishh, i-itu a-ap-apa" ucap Won-shik kaget melihat kucing sambil langsung melompat memeluk Yoora.

"Aigoo, itu hanya kucing" jawab Yoora.

"H-h-ha? Se-ser-rrius?" Tanya Won-shik.

"Yaiyalah, lo yakin mau lanjutin ?" Tanya Yoora.

"Hohoho, tetep lanjut pokoknya walaupun harus kayak gini" jawab Won-shik.

"Yaudah, kita akhir aja ya" jawab Yoora.

-------

Saat selesai terapi, Won-Shik mencari kesempatan untuk mengajak Yoora makan  siang di restoran yang enak di dekat klinik Yoora. Yoora menerima dan akhirnya mereka pergi menggunakan mobil Yoora sedangkan mobil Won-shik ditinggalkan dan akan dijemput oleh sekretaris cadangannya yang Yoora tidak tau.

Di restoran
"Eh Yor pokonya mulai besok lo harus jadi seketaris gue" ucap Won-shik setelah memesan makanan dan duduk di hadapan Yoora.

"Iyaa" jawab Yoora.

"Besok gue jemput jam 8 pagi" ucap Won-shik.

"Iya siap bos! Tapi gue digaji kan?" Ucap Yoora sambil tertawa kecil.

"Hmm... Gue gaji 10 juta won perbulan mau? Jawab Won-shik.

"Wow! Mau dong kan jadi 20 juta nanti" ucap Yoora.

-------

Won-shik dan Yoora selesai makan dan mereka pun memutuskan pulang bareng karena mobil Won-shik kan sudah bawa seketaris cadangannya. Pertama-tama Yoora mengantar Won-shik baru ia pulang.

"Loh?? Jadi ini rumah lo? Jadi selama ini kita cuman beda 2 blok gitu?" Ucap Yoora.

"Yamana gue tau, kebetulan pas aja kali'" jawab Won-shik sembari mulai mengacak rambut Yoora.

"Hehe iya juga ya"  jawab Yoora yang tiba-tiba malah malu

"Yaudah byee gue keluar, besok gue jemput ya baby"  ucap Won-shik.

"Apaan si?" Jawab Yoora dalam hati.

------

Yoora pun pulang kerumah dan langsung membersihkan dirinya dan mulai melakukan pekerjaan karirnya sebelum berubah menjadi seketaris Won-shik selama 2 bulan ini. Mungkin akan digantikan sementara oleh sekretarisnya yang rajin itu.

The Return Of My Fav Old FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang