"Jadi gimana yoor?" Tanya Won-shik.
"Yoor?" Panggil Won-shik sambil melambaikan tangan ke depan wajah Yoora.
"E-eh..." Jawab Yoora.
"I-i-tu, bentar" jawab Yoora malu.
Yoora mematung, Won-shik masih bimbang menunggu jawaban Yoora. Dibalik pintu terdapat tiga sekongkol yang sedang menguping, menunggu akan waktu yang tepat buat keluar. Tak lama kemudian keluar sepatah kata dari Yoora.
"Jadi Yoor? Will you be mine?" Tanya Won-shik.
"Em..." Yoora masih mikir.
"Aku.. m-a-au' jawab Yoora.
"Bener?" Tanya Won-shik lagi.
"I-iya" jawab Yoora menjelaskan.
"YIPPIEE!!! PAJAK JADIAN" teriak tiga sekongkol dari balik pintu.
Mereka kaget karena ternyata dari tadi ada tiga sekongkol yang menguping dan mengintip. Yoora malu, dan Won-shik ia langsung menggendong Yoora.
"Ehem itu Yoora sampai di gendong" ucap Rey.
"Iya nih, serasa nonton drakor gratis" jawab Young-soon.
Jin-Hyuk hanya bisa menyimak dan tersenyum karena akhirnya kakaknya itu memiliki pasangan. Selesai dari acara peresmian, Won-shik dan Yoora menjadi sedikit canggung karena hubungan baru mereka yang tidak biasa ini. Won-shik mencari kesempatan agak suasana tak canggung.
"By, suapinn" rengek Won-shik tiba-tiba
"Aduh aduh" ejek Young-soon ke Yoora.
"Makan sendiri" jawab Yoora cuek.
"Suapin sekali ajaa" ucap Won-shik mengguyuk badan Yoora.
"Yaudah iya, nih" jawab Yoora menyodorkan potongan kue dengan sebal.
"Jangan uwu-uwu" ucap Rey.
"Eh iya, Rey lu kapan cari pacar?" Tanya Yoora.
"Kapan kapan" jawab reida.
"Secepatnya ya, biar nanti lu ga jomblo sendiri" ucap Yoora.
"Urusin aja tuh pacarmu" jawab Rey sebal.
Dan malam itu pun menjadi malam yang penuh drama, penuh keceriaan, kesenangan. Malam itu juga mereka tidur dirumah Yoora, tetapi tidak dengan pasangan.
Yoora, Rey, dan Young-soon tidur dikamar Yoora. Sedangkan Won-shik dan Jin-Hyuk tidur berdua dikamar tamu.
----------------
Esoknya, mereka bangun dan sarapan bersama. Yoora menyuruh Jin-Hyuk untuk membeli sarapan, Jin-Hyuk yang tak terima disuruh sendiri akhirnya mengajak paksa Won-shik.
"JIN-HYUK!!" Panggil Yoora.
"JIN-HYUK, KESINI" Teriak Yoora lebih kencang.
"A-apa sih eonnn" jawabnya lesu.
"Cepat beli sarapan ditempat biasa" suruh Yoora kepada Jin-Hyuk.
"Aaaaaaa..... Eonni, kenapa tak menyuruh pacarmu?" Tanya Jin-Hyuk.
"Ajak sekalian dia" jawab Yoora lalu masuk kamar.
-----------------
Jin-Hyuk pun memanggil Won-shik, tak lama kemudian Won-shik pun bersiap siap ikut membeli sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of My Fav Old Friend
RomanceKisah cinta sahabat lama yang sudah lama tak bertemu, tetapi akhirnya mereka bertemu melalui sebuah pertemuan terapi.