13.00
Won-Shik dan Yoora sudah sampai di lokasi tempat mereka bermain, mempersiapkan permain, dan pergi ketempat bookingan mereka tadi.13.30
Young-soon dan Jin-Hyuk datang ditambah ada reida yang menumpang, reida sengaja ingin menjadi nyamuk diantara mereka berdua.14.00
Permainan sudah selesai dirancang oleh mereka berlima, dan sekarang tinggal menunggu Baek-kyung. Kyung sangat lama hingga mereka ngemil menunggunya.14.20
Akhirnya Baek Kyung datang, dan menyusul. Reida terkagum ketika melihat Kyung, Baek-kyung hanya memandang Yoora.14.30
Permainan telah dimulai, terbagi menjadi 3 kelompok seperti yang sudah dibicarakan. Yaitu Young-soon dan Jin-Hyuk, Yoora sama Won-shik, dan terakhir Baek-kyung dengan Rere.++++++++
Stage 1
Memindahkan air menggunakan spons."Ayo cepet Shik!!!" Ucap Yoora
"Ayo sayang!! Jangan sampai kalah!" Ucap Young-soon tak kalah.
"Ayo Kyung" ucap Rere.
Waktu permainan habis dan dimenangkan oleh Jin-Hyuk, karena dia larinya cepet sejak lahir. Lalu permainan kedua di stage kedua yang dimainkan oleh para wanita.
"Ayo Sayanggkuu!!!" Ucap Won-shik membuat Baek Kyung hatinya sedikit panas.
"AYOO HONEYY" tutur Jin-Hyuk dengan sangat meriah.
Dan... Kasiannya itu rere ga disemangatin.
Walau tak disemangati, reida menang. Atlet taekwondo mah pasti menang soalnya kalo taekwondo itu udah pasti disuruh lari.
++++++++
Stage 2
Permainan dua orang yaitu yang satu meniup balon lalu memindahkan balon ke tempat yang ingin diletakkan, dan yang satunya mencari dan harus memecahkan balonnya."Eh wasit disini siapa?" Ucap reida.
"Tuh" jawab Yoora
"Okay, dalam hidungan 3 bersiap meniup balon" ucap seorang waiters yang dibayar Won-shik.
Tak sampai 1 menit, balon milik Won-shik sudah membesar. Ia segera meletakkan balonnya ditempat yang mudah digapai Yoora. Lalu kembali menyuruh Yoora cepat pergi kearah yang ditunjuk.
Sedangkan di tim pasangan sok roman ini, Young-soon yang meniup karena Jin-Hyuk dari kecil susah banget niup balon. Setelah giliran Won-shik yang menyimpan balonnya, sekarang giliran Young-soon menyimpannya di tempat yang susah di gapai Jin-Hyuk karena iseng.
Nah kalo tim yang ini sih, tim kalem. Dan yang niup itu rere karena lagi pengen gitu katanya. Tapi tim kalem ini paling terakhir nempel balon.
Dan permainan sekali lagi dimenangkan oleh Rere karena apa? Ya karena rere ini tempat balonnya deket, dan juga Baek Kyung memiliki insting yang bagus.
+++++++++
Stage 3 - terakhir
Memantulkan bola dari meja harus masuk ke dalam gelas berisi air yang telah disiapkan.Tim sok roman: Jin-Hyuk sok-sokan bisa, padahal klo Young-soon malah lebih jago.. cuman yaudahlah ngalah aja.
"Beb aku aja yaa" ucap Jin-Hyuk
"Aku mah pasrah aja" jawab Young-soon.Tim kalem: Wah ini tim bener-bener kalem abis, tim ini giliran sih jadi kompak gitu..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of My Fav Old Friend
RomanceKisah cinta sahabat lama yang sudah lama tak bertemu, tetapi akhirnya mereka bertemu melalui sebuah pertemuan terapi.