Keesokan paginya, Yoora bangun dan mempersiapkan dirinya. Tak lupa ia pamit kepada Leona, membereskan barangnya dan pergi kerumahnya terlebih dahulu.
Yoora POV
Aku harus segera pulang, tapi jika Shik masih ada... Aku mungkin akan membeli pakaian dan bertemu reida. Huh sangat sulit jika masih ada Shik.Yoora pun pergi ke rumahnya, mendapati rumahnya yang sudah kosong penghuni. Won-Shik sudah pulang saat subuh tadi dan meninggalkan sebuah note.
Note:
"Yoora, gue tau lo ga keluar kota kan? Lo pasti sembunyi, menghindar dari gue? Apa mungkin karena ciuman itu? Gue ga tau, yang jelas please kasih kabar, gue kangen sama lo dan juga kok lo susah dihubungi?Saat membaca note tersebut, Yoora sebenarnya agak sedikit senang dan juga sedih. Tapi dia masih tak hirau karena masih mengingat kejadian itu, jadi dia putuskan untuk langsung mengganti pakaian dan pergi menemui reida.
----------------
Yoora dan reida pun janjian di tepi sungai, mereka janjian ditempat yang tak biasa. Reida bertanya kenapa Yoora ingin bertemu dengannya, karena biasanya kalo udah kaya gini pasti Yoora lari ke Reida.
"Eh lo kenapa yoor?" Tanya Reida.
"Hm, reiddaa-aa" ucap Yoora memeluk Reida.
"Kenapa?" Tanya Reida lagi.
"Gue mau cerita" ucap Yoora sedikit monyong.
"Silahkan" ucap Reida.
"Jadi kemarin gue tuh diperebutin oleh Won-shik dan Baek-kyung sampai-sampai mereka kelahi" ucap Yoora.
"Wah sahabat gue!" Ucap Reida.
"Ih apaan si!" Jawab Yoora.
"Yaudah lanjutin" ucap Reida.
"Terus tuh kan si Baek-kyung kalah, tapi si Won-shik tetep babak belur dan gue lariin kerumah sakit. Tapi lo tau ga? Kalo Won-shik itu cuman pura pura pingsan!" Ucap Yoora.
"Wah rumit nih, terus masalahnya dimana?" Tanya Reida.
"Dibibir!" Jawab Yoora.
"E-eh?" Tanya Reida lagi.
"Iya, jadi tuh gue kesal dan langsung pergi. Nah si Won-shik narik tangan gue, otomatis ya gue ketarik dan jatuh terduduk dengan bibir gue melekat dibibir Won-shik"
"Sepertinya hanya akan aku yang jomblo" ucap Reida.
"Apaan si? Gue juga masih jomblo" ucap Yoora.
"Bentar lagi lo yoor, gue pastiin" jawab reida.
"Huh" ucap Yoora.
Mereka pun mengobrol, dan setelah itu pulang kerumah. Yoora berjaga-jaga siapa tau Won-shik masih ada disana, tapi ternyata tidak. Keadaan rumah sama saja seperti ditinggalnya tadi, ia pun bersyukur karena tak bertemu Won-shik.
-------------
Malamnya, Yoora kedatangan tamu yang sangat spesial. Yaitu Young-soon dan Jin-Hyuk, disertai reida dan disusul Won-shik yang telat datang. Dia menanyakan ada apa, ternyata 3 jam lagi dia ultah.
"Ada apaan sih? Datang malam malam?" Tanya Yoora.
"Heh elu, 3 jam 15 menit ultah lu" jawab reida.
"Hah? Beneran, gue ga ingat" jawab Yoora.
"Lo mah mentingin pekerjaan terus" ucap Young-soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of My Fav Old Friend
RomanceKisah cinta sahabat lama yang sudah lama tak bertemu, tetapi akhirnya mereka bertemu melalui sebuah pertemuan terapi.